La Cruise Paduan Antara Resto dan Cafe

Ingin menghadirkan suasana restauran dan cafe yang berbeda, pemilik Pondok Ikan Bakar (PIB) yang berlokasi di Batamcentre akan menghadirkan resto dan cafe yang diberi nama La Cruise. Konsep Resto dan Cafe La Cruise ini berbeda dari tempat usaha pertamanya. Karena resto dan cafe ini dibentuk dan di desain seperti kapal.

''Saya trauma naik kapal, makanya saya buat kapal sendiri yang bisa dinikmati tanpa rasa takut dan berlayar di kapal yang sudah berlabuh,'' papar Lala, pemilik La Cruise dan PIB Batamcentre.

Kehadirkan La Cruise Resto dan Cafe yang bakal di launching tanggal 7 Maret nanti akan memberikan nuansa baru dan juga bisa dijadikan suatu kebanggan bagi warga Batam. Bisnis La Cruise yang akan segera bisa dinikmati konsumen Batam, berawal dari hobi wanita berkulit putih itu untuk menikmati berbagai makanan yang ada di cafe dan restauran.

Karena itu kehadirkan La Cruise yang berlokasi di Nagoya ini akan memberikan nuansa berbeda. Berbeda bukan berarti pengunjung La Cruise merasa tidak nyaman. Karena La Cruise ini di konsep agar pengunjung merasa nyaman saat datang ke sana. ''La Cruise ini sangat cocok untuk keluarga, eksekutif muda, remaja dan juga para pekerja. Karena bangunan berbentuk kapal ini dibangun dua lantai,'' ungkapnya.

Menu makanan yang bisa ditemukan di La Cruise yakni western food. Meskipun menghadirkan berbagai menu western food, bukan berarti pengunjung tidak bisa menikmati ikan bakar di sana. Karena menu utama di La Cruise tetap menghadirkan berbagai menu ikan.

''Banyak menu yang akan kami hadirkan di La Cruise mulai dari menu ikan asam pedas, western, sea food dan masih banyak lagi,'' tuturnya. Untuk suasananya, pengunjung La Cruise bisa menikmati live music setiap harinya. Selain menghadirkan penyanyi yang bisa menghibur di saat menikmati hidangan lezat di sana. Pengunjung pun bisa memilih lagu yang diinginkan untuk dinyanyikan oleh penyanyi yang sudah profesional di bidangnya.

''Setiap lantai di La Cruise berbeda, misalnya saja di Lantai I suasana yang bisa di nikmati seperti berada di kapal. Untuk menambah kenyamanan pengunjung, kami memberikan layanan hotspot area secara gratis,'' jelas Lala.

Sedangkan lantai II di La Cruise bisa dijadikan ajang nonton bareng. Karena disana disediakan TV LCD, dan smoking area dan juga di sana konsumen bisa menikmati minuman wine bagi yang senang menikmati minuman wine tersebut.

''Pastinya pengunjung yang datang ke La Cruise ini benar-benar seperti berada di kapal persiar deh. Suasana maupun fasilitas resto dan cafe yang bisa dinikmati di sana,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : La Cruise Paduan Antara Resto dan Cafe
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: La Cruise Paduan Antara Resto dan Cafe Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis