Mesin Cuci LG WD-T1212

Suara Lebih Halus dan Pakaian Cepat Kering

Terus berupaya menghadirkan produk elektronik yang semakin berkualitas dengan teknologi yang lebih cangih, podusen elektronik LG menghadirkan mesin cuci model terbaru dengan desain yang lebih elegan dengan seri WD T1212 MRD.

Menurut Nita, Marketing LG di Surga Electronik Nagoya Hill, mesin cuci LG seri WD T1212 MRD merupakan mesin cuci terbaru yang mengetengahkan aksen mewah dengan tiga pilihan warna, merah marun, hitam dan silver dengan corak bunga chrysant

''Menggunakan mesin cuci ini syaranga tidak bising, seperti mesin cuci pada umumnya. Karena suara mesin ini hanya mengeluarkan getaran dan hasil pakaian pun jadi cepat kering,'' tuturnya. Model mesin cuci LG seri WD T1212 MRD, yang dibintangi Agnes Monica itu lebih memilih model fornt loading. Keunggulan mesin cuci ini dibanding seri yang lain gerakan perputaran mesin cuci ini bisa disesuaikan dengan jenis kain yang sedang di cuci.

''Misalnya pengguna sedang mencuci celana jeans, tinggal pilih saja tombol dengan jenis pakaian yang sama. Perputarannya akan lebih kencang, seakan-akan dicuci pakai tangan, seperti sedang dibanting. Sehingga hasil pakaian setelah dicuci jadi lebih bersih,'' terangnya.

Untuk pakain sutra, lanjut Nita, cara mencucinya pun berbeda. Putaran dari mesin cuci ini lebih lembut dan halus. Sehingga pakaian sutra tidak mudah rusak. Mesin yang digunakan merupakan model mesin cuci terbaru. Dengan begitu, hasil cucian jauh lebih cepat kering dibanding menggunakan model mesin cuci yang lain. Karena menggunakan DD Motor, apalagi pihak podusen memberikan garansi 10 tahun untuk DD Motor pada mesin cuci satu ini.

''Mesin cuci LG satu ini sudah menggunakan sisitem digital. Sehingga pengguna bisa dengan bebas mengatur penggunaan mesin cuci. Apalagi mesin cuci ini baru satu-satunya yang menghadirkan air panas dalam tabung mesin cuci,'' ungkapnya.

Bagi konsumen yang memiliki anak, lanjut wanita berambut sebahu itu, tidak perlu merasa kuatir mencuci pakaian anak dengan mesin cuci ini. Karena dilengkapi dengan air panas. Sehingga bakteri pada pakaian anak bakal mati dan pakaian jadi lebih bersih.

Mesin cuci LG dengan seri WD T1212 MRD dipatok dengan harga Rp18.990.000 di Surga Elektronik yang berlokasi di Nagoya Hill, Lantai I. Mesin cuci ini bisa menampung hingga 10 kilogram untuk mencuci. Sedangkan untuk mengeringkan pakaian paling banyak 7 kilogram. ''Supaya pakaian cepat kering, khusus untuk mengeringkan pakaian paling banyak 7 kilogram saja,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Mesin Cuci LG WD-T1212
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Mesin Cuci LG WD-T1212 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis