Tas Gilter di Mini-Mini

Tren penggunaan glitter tidak hanya digunakan pada make up ataupun busana saja. Karena sekarang ini sudah hadir tas dengan motif glitter. Tas dengan motif glitter ini hadir di Mini-Mini Mega Mall dan Nagoya Hill.

''Tas dengan desain dan motif glitter merek Lulu Belle ini keluaran dari Hongkong. Tas ini termasuk model terbaru, karena baru datang beberapa hari yang lalu,'' papar Siti, karyawati Mini-Min.

Tas Lulu Belle ini tersedia berbagai pilihan mulai dari tas selempang, tas ransel dan tas travel bag ukuran kecil. Tas ini memang dirancang untuk remaja putri, karena motifnya yang ramai dengan warna-warna glitter yang cerah dipadukan dengan warna dasar tas hitam membuat tas ini terkesan ekspresif.

Walaupun terbilang baru datang di Mini-Mini, tas dengan motif glitter ini mampu menarik minat konsumen remaja putri. Tas ini sangat pas dikenakan untuk jalan-jalan ataupun untuk ke sekolah, karena tas ini tersedia berbagai ukuran dan model. Sehingga bisa disesuaikan dengan aktivitas pengguna.

''Harga tas Lulu Belle ini beragam mulai dari Rp135 ribu hingga Rp243 ribu. Selain warna hitam, kami juga menyediakan warna merah dan putih,'' tuturnya. Menurut Siti, tas Lulu Belle ini terbuat dari bahan kain dan juga plastik, tergantung dari selera konsumen sendiri.

Selain menghadirkan berbagai pilihan tas, Lulu Belle juga menghadirkan berbagai pilihan penyuka barang dengan desain glitter yakni tempat make up, dompet dan tempat ponsel. Tidak hanya itu saja, juga ada beberapa t'shirt yang dikeluarkan Lulu Belle.

''Desain Lulu Belle ini menarik, karena model dan tulisannya yang bervariasi satu model dan tulisan hanya disediakan sedikit, sehingga tidak terlalu banyak pemakainya,'' ungkapnya.

Tempat ponsel Lulu Belle yang ditawarkan di Mini-Mini harganya bervariasi mulai Rp45 ribu. Sedangkan untuk tas make up Lulu Belle harga yang dipatok mulai Rp65 ribu, tergantung dari desain dan bahan yang dipilih. Selain menghadirkan produk baru dari Hongkong dengan merek Lulu Belle, Mini-Mini juga menghadirkan berbagai produk aksesoris mulai dari kalung, gelang, cincin, ikat rambut, syal, tas dan masih banyak lagi.

''Di sini menyediakan berbagai produk aksesoris yang selalu mengikuti tren fashion yang sedang berkembang. Konsumen Mini-Mini juga sudah banyak mulai dari remaja hingga wanita pekerja. Karena pilihan desainnya yang beragam dengan harga terjangkau,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tas Gilter di Mini-Mini
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tas Gilter di Mini-Mini Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis