Belanja Rp300 ribu, Dapat Member Card

Khusus Kosmetik Pixy

Bagi wanita yang biasa menggunakan produk Pixy, kini berkesempatan mendapatkan member card Pixy yang berfungsi untuk mendapatkan berbagai produk kosmetik Pixy.Menurut Ima, Beauty Advisor Pixy di Golden Truly, Pixy baru-baru ini menghadirkan member card lady's cosmetic, untuk memudahkan konsumen mendapatkan berbagai produk menarik dari Pixy.

''Cara untuk mendapatkan member card ini sangat mudah, sebelumnya konsumen berbelanja produk Pixy apa saja minimal Rp30 ribu. Selain mendapatkan member card, juga akan mendapatkan stiker yang bisa dikumpulkan untuk ditukarkan produk Pixy,'' papar Ima.

Setiap pebelanjaan produk Pixy, seperti lipstik, bedak, alas bedak, eyeshadow senilai Rp120 ribu. Konsumen bisa langsung menukarkan retfil bedak Pixy atau dikumpulkan lagi stiker hingga 20 stiker agar bisa ditukarkan satu set perlengkapan Pixy.

''Program member card ini berlangsung selama tahun 2008. Konsumen bisa mendapatkan berbagai hadiah produk Pixy tergantung dari jumlah stiker yang bisa dikumpulkan,'' jelas wanita berkulit sawo matang itu. Ima melanjutkan, tidak hanya akan mendapatkan berbagai produk Pixy, konsumen yang berbelanja langsung senilai Rp120 bisa mendapatkan satu buah payung cantik.

Khusus untuk payung cantik yang diberikan Pixy kepada konsumen tergantung selama persediaan masih ada. Produk kosmetik Pixy bisa digunakan untuk remaja dan wanita dewasa. Karena mengandung berbagai bahan yang dapat membantu perawatan bibir, bulu mata dan kulit, seperti terdapat pada nutri rich lipstick yang mengnadung vitamin dan pelembab untuk merawat dan mempercantik bibir pengguna.

''Lipstik Nutri Rich menghadirkan beberapa warna terbaru untuk mempercantik tata rias bibir pengguna, sekaligus memberikan kelembaban pada bibir,'' tuturnya. Warna tebaru untuk lipstik Pixy Colors of Delight yakni ginger dawn, red currnat, frosty coffee, dan autum apricot. Harga yang ditawarkan Rp18 ribu, sedangkan untuk blush on Pixy harga yang ditawarkan mulai Rp23 ribu. Warna-warna yang dihadirkan juga warna-warna yang soft dan natural.

''Saat ini untuk kosmetik terutama make up, seperti lipstik, eyeshadow dan blush on adalah warna-warna yang soft dan natural. Untuk blush on saja, warna-warna pink, brown dan orange salmon yang paling banyak di beli sekarang ini,'' terangnya.

Tidak hanya menghadirkan warna lipstik terbaru, Pixy juga mengeluarkan produk terbaru untuk eyeshadow yang diberi nama Eyeshades. Eyeshades ini dapat memberikan kesan ekspresif ataupun untuk penampilan yang menawan di aktivitas sehari-hari. ''Warna yang dihadirkan ada dua pilihan yakni sorrel-brown dan green-cactus,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Belanja Rp300 ribu, Dapat Member Card
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Belanja Rp300 ribu, Dapat Member Card Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis