Parfum Branded di Golden Truly

Gemar mengkoleksi aneka parfum merek luar? Sekarang ini, Anda berkesempatan untuk mengkoleksi beberapa parfum branded yang tersedia di Golden Truly. ''Kami menyediakan aneka parfum branded mulai dari merek Kenzo, Algner, Cartier, Loewe, Naf-Naf, Mavala, Mango, Guess, Paris Hilton dan masih banyak lagi,'' papar Samsun Yasin, Assisten Store Manager Golden Truly.

Aneka parfum branded yang tersedia di Lantai I Golden Truly BCS Mal diberi diskon 30 persen untuk semua items. Potongan harga untuk aneka parfum branded berlaku mulai 5 Maret hingga 30 Maret mendatang. Menurut Samsun, promo parfum branded ada dua pilihan, konsumen bisa mendapatkan diskon atau beli pertama bayar, beli kedua gratis. Asalkan pada saat pembelian pertama menggunakan kartu kredit HSBC.

''Setiap pembelian parfum merek branded apa saja dengan harga normal. Konsumen akan mendapatkan voucer senilai harga parfum tersebut, asalkan kelipatan Rp50 ribu,'' tuturnya. Alasannya karena voucer yang disediakan hanya pecahan Rp50 ribu. Misalnya konsumen membeli parfum seharga Rp610.000, maka voucer yang di kasih Rp60 ribu. Harga parfum yang di tawarkan di pusat pebelanjaan fashion terbesar di BCS mulai Rp295 ribu hingga Rp735 ribu.

''Konsumen lebih banyak menyukai parfum merek Guess, Kenzo dan Paris Hilton. Karena masing-masing selera konsumen berbeda, tetapi ketiga merek parfum itu yang paling laris dibanding yang lain,'' jelasnya. Masing-masing parfum memiliki wewangian yang berbeda dan bisa disesuaikan dengan karakter pengguna atau pun acara yang akan di hadiri. Hampir semua merek branded menghadirkan nuansa wewangian yang berbeda antara parfum wanita dan parfum pria.

Biasanya parfum wanita lebih lembut dibanding parfum pria yang harumnya lebih menyengkat tetapi masculine. ''Kami menyediakan beberapa tester parfum yang bisa di coba calon pembeli, sebelum memilih parfum yang diinginkan,'' ujarnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Parfum Branded di Golden Truly
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Parfum Branded di Golden Truly Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis