Kredit Elektronik Bunga 0 Persen

Program Electronic Fair di Hypermart

Batamcentre (BN)- Menyambut annivestary ke 4 Hypermart menghadirkan berbagai program menarik bagi konsumen yang masih membutuhkan barang-barang elektronik seperti TV LCD, lemari es, mesin cuci untuk brand Sharp, LG dan Sanyo.

''Untuk kredit barang elektronik brand Sharp, LG dan Sanyo produk apa saja akan diberikan bunga 0 persen selama enam bulan kedepan melalui lisensi Kredit Plus dan Adira,'' papar Rachmat S, Devisi Non Food GMS Hypermart Mega Mall.

Podusen Sharp, LG dan Sanyo terus menghadirkan produk-produk terbaru tanpa mengurangi mutu dan kualitas produk tersebut. Untuk brand Sharp dan LG, produk yang paling banyak diminati konsumen Batam TV LCD ukuran 32 inch dan 37 inch.

Tidak hanya itu saja, Hypermart juga menghadirkan program Electronic Fair yang berlangsung hingga 18 Maret 2008 mendatang. Untuk Electronic Fair hampir semua brand yang dijual di Hypermart diberikan harga spesial atau diskon, seperti TV LCD merek LG seri LC4R dari harga normal Rp11..529.000 menjadi Rp9.799.000, sedangkan TV LCD Sharp seri LA32 Rp8.099.800 menjadi Rp7.499.000.

Menurut Rahmat, banyak produk elektronik yang diberikan Hypermart dengan harga khusus selama promo Electronic Fair berlangsung. Tidak hanya televisi saja, tetapi juga beberapa barang elektronik lainnya.

''Bagi pemegang kartu kredit Mandiri juga berkesempatan mendapatkan bunga 0 persen untuk berbelanja barang elektronik di sini. Bunga 0 persen khusus pemegang kartu kredit Mandiri bisa untuk semua brand elektronik yang tersedia di Hypermart,'' ujar pria asal Jakarta itu.

Selain menghadirkan berbagai program untuk barang elektronik, Hypermart kembali menghadirkan program kumpulkan stamp untuk mendapat koleksi Royal vkb. Kali ini, Hypermart menawarkan koleksi peralatan makan, setelah sebelumnya perlengkapan memasak dan memotong yang ditawarkan.

''Pengumpulan stamp ini berlaku hingga 9 Juli mendatang dan periode penukaran sudah bisa dilakukan sekarang hingga tanggal 23 Juli 2008 nanti,'' tutur Rahmat. Sebelum mendapatkan stamp untuk penukaran Royal VKB, konsumen harus berbelanja senilai Rp50 ribu dan berlaku kelipatannya akan mendapatkan satu buah stamp. Kumpulkan stamp tersebut untuk ditukarkan perlengkapan sendok dari Royal VKB. Stamp ini bisa ditukarkan untuk satu set sendok makan, satu set sendok salad, satu set sendok kopi, sendok sayur, atau satu set sendok saji.

''Misalnya untuk mendapatkan satu set sendok makan, sebelumnya konsumen mengumpulkan stamp sebanyak 20 plus bayar Rp15 ribu akan mendapatkan satu set sendok makan yang terdiri dari sendok, garpu dan pisau,'' jelasnya.

Keunggulan produk Royal KVB sudah tidak diragukan lagi dalam menghadirkan kemewahan di meja makan. Karena kualitas bahan yang digunakan terbuat dari baja cromargan kualitas tinggi, desain menarik dan pegangan mantap dengan kemasan yang menarik.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Kredit Elektronik Bunga 0 Persen
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Kredit Elektronik Bunga 0 Persen Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis