VCD Original Dijual Rp3.000

di Movie Plus Vision

Sekarang ini untuk menambah koleksi kaset film Anda tidak perlu membeli film bajakan. karena Movie Plus Vision menawarkan berbagai film dengan harga yang relatif murah hanya Rp3.000 per film. Harga promo ini dihadirkan hingga bulan Juni mendatang.

Menurut Susi, Karyawati Movie Plus Vision,harga film yang ditawarkan Rp3.000 disediakan dalam jumlah judul film sebanyak 135 film yang menarik. ''Ini program pertama yang kami hadirkan untuk konsumen loyal Movie Plus Vision. Film-film ini harga normalnya berkisar Rp39 ribu-Rp49 ribu menjadi Rp3.000 saja,'' tuturnya.

Judul film yang bisa di beli dengan harga Rp3.000 yakni King Athur, Eight Leggend Freaks, Jack, Good Morning Vietnam,Isn't She Great, series Friends, The Big Man, dan masih banyak film-film box office lainnya yang bisa dijadikan koleksi film di rumah.

Sedangkan untuk film anak-anak mulai dari serial Donal Bebek, Mickey Mouse, Scoobidu, Osmosi Jones, Lilo dan masih banyak film animasi lainnya yang bisa menghibur anak Anda di rumah. Film-film ini harga normalnya Rp35 ribu mulai Minggu kemarin sudah bisa di dapatkan hanya dengan Rp3.000 saja.

''Kami juga memberikan film dengan kaset DVD dengan harga murah mulai dari Rp40 ribu hingga Rp50 ribu dari harga awal Rp99 ribu hingga Rp130 ribu. Film-film yang diberikan harga spesial ini termasuk film-film yang banyak di beli konsumen, seperti Small Village, Matrix dan masih banyak lagi,'' ungkapnya.

Penjualan kaset film di Batam termasuk katagori yang paling banyak di beli konsumen. Baik itu film terbaru maupun film lama. Jumlah film yang dihadirkan di Movie Plus Vision ratusan film, baik film komedi, anak-anak hingga film action.

Selain menawarkan harga murah Rp3.000 per film, Movie Plus Vision juga menawarkan film new recent dengan harga terjangkau hanya Rp19.900 dari harga awal Rp45 ribu per film. Sekarang ini tidak perlu beli film bajakan. Kalau film original bisa didapat dengan harga murah.

''Sejak program ini berlangsung dua hari yang lalu, konsumen sudah banyak yang borong. Soalnya harganya benar-benar murah tanpa mengurangi mutu dan kualitas gambar,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : VCD Original Dijual Rp3.000
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: VCD Original Dijual Rp3.000 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

3 comments:

w@hyu said...

alamat Movie Vision Plus dimana ya Mba?

Website Tentang Wanita said...

alamatnya di DC Mall or lebih tepatnya di Gramedia DC Mall. Met hunting VCD ya mas :D

w@hyu said...

wah, deket banget dong ya.. aku kan tiap berangkat dan pulang kantor pasti lewat depan DC Mall.. makasih infonya Mba Citra..

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis