Tampil Girly dengan Berbusana

Berbusana bagi wanita aktif selalu disesuaikan dengan agenda atau kegiatan yang sedang berlangsung. Karena penampilan dalam berbusana bagi wanita merupakan hal yang paling penting. Selain mengikuti tren fashion, penampilan dalam berbusana juga bisa menjadi nilai tambah tersendiri bagi fashionita. Tidak hanya di kota metropolitan saja, tetapi tren fashion sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi fashionita di Batam.

Penggunaan busana, tentunya disesuaikan dengan agenda yang sedang berlangsung. Sehingga tidak heran banyak podusen busana berlomba-lomba menghadirkan busana dengan desain dan model yang lebih bervariasi. Salah satunya koleksi busana Parf JoJo yang selalu atraktif menghadirkan tren busana terbaru.

''Busana Parf JoJo ini hadir dengan desain dan model yang lebih beragam, mulai dari busana casual hingga busana pesta bisa dipilih wanita yang mempunyai segudang aktivitas,'' papar Olin, Supervisor Area Golden Truly.

Busana casual model terbaru yang dikeluarkan Parf Jojo yakni blus panjang glitter dengan warna pink. Pada bagian aksen leher terdapat hiasan bunga yang mempercantik bagian dada Anda. Blus panjang ini pas dipadukan dengan celana legging warna hitam dan blet (ikat pinggang) besar dengan warna senada celana legging panjang yang digunakan. Jangan hanya merasa puas sampai disitu, agar penampilan Anda lebih terkesan modis tambahkan aksesoris kalung dengan batu mutiara besar dengan warna senada.

''Aksesoris ini bisa membuat penampilan jadi terlihat berbeda dan chic, jangan lupa untuk memilih tas dengan ukuran yang besar. Sehingga penampilan akan terlihat lebih menarik,'' tuturnya.

Blus panjang glitter ini bisa digunakan untuk menghadiri acara non formal atau sekedar jalan-jalan ke mall bersama kawan-kawan. Apalagi bahan busana ini terbuat dari bahan parasut, sehingga pengguna tidak akan merasa kepanasan dan tetap terlihat segar sepanjang hari. Karena bahan parasut tidak mudah kusut.

Bosan dengan setelan suit atau blezer yang selalu dikenakan untuk ke kantor? Point One menghadirkan koleksi busana formal atau busana kantor dengan memadupadankan blezer dan kemeja yang diberi nama kemeja blezer, sepertinya pepaduan warna hitam dan emas glitter masih menjadi pilihan bagi podusen fashion brand Point One.

''Busana kemeja blezer ini termasuk model kemeja panjang. Pada bagian kerah dibuat lebih tinggi sehingga leher telihat lebih jenjang dan pada bagian pingang diberi aksen pita membuat pengguna jadi terlihat lebih ramping,'' jelas Olin.

Warna hitam yang dipadukan glitter emas ini membuat pengguna akan terlihat segar dan energik. Kemeja blezer ini bisa di padukan dengan rok sepan atau celana panjang dengan warna senada glitter yakni warna emas atau pur brown. ''Penampilan busana kantor bisa dimaksimalkan dengan menambah aksesoris kalung dengan mata yang sedikit besar, membuat penampilan jadi lebih menarik,'' ungkapnya.

Jangan takut untuk bereksperimen dalam menggenakan busana kerja dengan koleksi kalung-kalung besar yang sedang in, sebagai pemanis busana Anda. Jangan lupa agar penampilan jadi semakin Ok, untuk memilih tas dengan warna senada dengan rok atau celana Anda.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tampil Girly dengan Berbusana
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tampil Girly dengan Berbusana Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis