Fashion Pria dan Wanita Laris di Golden Truly

Jumat (29/2) merupakan hari terakhir pusat pebelanjaan terbesar Golden Truly memberikan cash back Rp50 ribu untuk setiap konsumen yang berbelanja produk New Arrival senilai Rp200 ribu. Bagi konsumen yang belum sempat mengikuti program cash back dengan menyerahkan kupon potongan dari koran harian Batam News.

''Program cash back Rp50 ribu untuk konsumen yang berbelanja di Golden Truly untuk produk new arrival masih bisa di nikmati pada tanggal 7-9 Maret nanti,'' papar Samsun Yasin, Assisten Manager Golden Truly, Jumat (29/2) kemarin.

Produk yang paling banyak dibeli konsumen untuk program Spring Season yang diselenggarkan Golden Truly adalah produk fashion pria dan wanita yang paling dominan di beli. ''Kami memang memberikan produk fashion terbaru dari berbagai merek terkenal untuk pria dan wanita,'' ujarnya. Ia melanjutkan, selama tiga hari program cash back berlangsung, konsumen cukup terlihat antusias untuk mendapatkan cash back Rp50 ribu. Karena memang fashion yang ditawarkan merupakan trend fashion terkini, bukan trend fashion yang sudah berlalu.

Sesuai dengan tema yang dihadirkan Golden Truly yang berlokasi di BCS Mall, fashion wanita maupun pria dihadirkan dengan warna-warna ceria, seperti pink, biru, kuning, hijau dan masih banyak lagi. Motifnya pun beraneka ragam dengan perpaduan warna-warna yang enak untuk dipandang dan dengan desain busana yang cocok dikenakan di daerah tropis. ''Saat ini konsumen yang paling banyak membeli untuk produk fashion pria dan wanita dewasa,'' tuturnya.

Harga yang ditawarkan pun terjangkau dan brand-brand yang bisa di dapat di Golden Truly Lantai I dan II di BCS Mall yakni Seventeen, I.D Girl, The B Club, Poshboy, Pierre Cardin, Osella, Hammer, DF dan masih banyak lagi. Tidak hanya menawarkan brand untuk produk fashion remaja dan dewasa, Golden Truly juga menghadirkan busana untuk anak-anak yakni Snoopy, Harry Potter, Barbie, Jupiter dan masih banyak lagi.

''Untuk fashion anak-anak yang lagi trend, busana casual atau busana santai. Karena akhir tahun kemarin busana semi formal yang lagi inn,'' terangnya. Bahan busana yang digunakan untuk trend fashion anak-anak masih menggunakan bahan katun. Karena anak-anak lebih menyukai menggunakan busana yang nyaman dan tidak membuat mereka kepanasan. Selain itu, konsumen juga masih bisa mendapatkan produk fashion yang diberi diskon khusus hingga tanggal 9 Maret mendatang.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Fashion Pria dan Wanita Laris di Golden Truly
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Fashion Pria dan Wanita Laris di Golden Truly Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis