Nokia 1650 Layar LCD Lebih Beribu Warna

Podusen ponsel Nokia terus menghadirkan ponsel dengan inovasi terbaru, tidak hanya ponsel untuk kalangan menengah atas. Nokia masih tetap konsisten menghadirkan ponsel dengan inovasi terbaru dengan harga terjangkau. ''Ponsel Nokia 1650 ini memiliki layar berjuta warna. Layar LCD ponsel ini bisa diganti sesuai dengan keinginan konsumen dan harganya sangat terjangkau,'' papar Lina, karyawati Oke Shop di Nagoya Hill.

Harga ponsel Nokia 1650 ini bisa didapat hanya dengan Rp625 ribu dan sudah termasuk garansi satu tahun oleh podusen Nokia. Harga ini sudah termasuk isi paket penjualan ponsel Nokia 1650, baterai Nokia BL-5C, charger Praktis Nokia AC-3, Headset Nokia HS-47 dan panduan pengguna Nokia 1650.

Walaupun harganya terjangkau, ponsel ini memiliki tampilan layar besar dengan 65.536 warna dan penulisan fort besar saat memanggil. Selain itu ponsel ini memiliki tombol sekali sentuh untuk memudahkan mengaktifkan radio FM secara cepat. ''Ponsel ini memiliki fitur Radio FM dan juga dana dering dengan kualitas berlevel MP3 dan 32 nada dering poliponik,'' terangnya.

Ponsel Nokia 1650 ini tersedia dalam empat pilihan warna, hitam, merah marun, biru, dan putih dengan berat 80 gram, panjang ponsel 104.2 mm, lebar: 43.8 mm dan ketebalannya hanya 17.8 mm. Sehingga ponsel ini bisa ditaruh di dalam saku baju Anda.

''Walaupun fitur ponsel ini hanya bermain di warna dan radio, bukan berarti ponsel ini tidak bisa mengelola pesan teks SMS. Ponsel ini medukung SMS bersambung, olah pesan gambar, daftar distribusi SMS dan juga bisa menyimpan SMS yang besar hingga 250 SMS,'' jelas wanita berambut panjang itu.

Tidak hanya itu saja, untuk pemilihan bahasa, lanjut Lina, ponsel ini tersedia dalam 18 bahasa diantaranya Bahasa Indonesia, Bahasa Malaysia, Bahasa Bengali, Bahasa Cina Sederhana, Bahasa Inggris, Bahasa Gujarati, Bahasa Hindi, Bahasa Kanada, Bahasa Marathi, Bahasa Filipina (Tagalog), dan sebagainya.

''Ponsel ini juga dilengkapi dengan buku telepon multi sampai 5 buku telepon individual dan juga tersedia jam, alarm berbicara, pilihan screensaver jam analog dan digital, kalkulator, Kalender, organiser dan pengingat,'' tandasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Nokia 1650 Layar LCD Lebih Beribu Warna
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Nokia 1650 Layar LCD Lebih Beribu Warna Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis