'Masa Bodoh'

Tidak di sangka dari awal aku mulai nge-blog hingga sekarang jumlah visitor pun terus bertambah. Sebenarnya alasannya aku nge-blog untuk menyimpan data. Karena aku sering sekali merasa kesal, gara-gara server kantor kadang suka ngadat bahkan beberapa data ku sering hilang.

Berawal dari situ lah aku mulai mencari informasi dari kawan-kawan bahkan dari internet sendiri. Awalnya, sebelum blogger sebagus sekarang. Aku sudah pernah menggunakannya. Namun, aku tak 'jatuh hati' pada saat itu. Lalu, kawan ku, Tari yang memberitahukan multiply lebih Ok dibanding blogger.

Aku pun mencoba menyimpan data di sana, tetapi karena banyak fasilitas yang Ok. Datanya jadi berkurang, yang ada foto ku. Ku simpan dengan aman dan nyaman di sana. Apalagi, pada saat aku mengenal multiply, tak lama kemudian fasilitas photo di yahoo pun mau di hilangkan oleh pihak managemen Yahoo.

Awalnya si sedih, tetapi untunglah ada multiply. Sehingga beberapa foto masih bisa di selamatkan dari 'kehilangan'. Selain di multiply, aku juga makasih banget ma photobucket. Karena beberapa foto pun aku save di sana. Mudahan, aja kedua free layanan ini tidak ikut menghilang oleh waktu.

Lalu, aku mendapat info dari kawan. Bahwa blogger sekarang makin OK. Aku pun mencoba kembali menggunakannya hingga sekarang masih exis. Tak lain, karena aku menggunakannya untuk menyimpan beberapa data. Entah bermulai dari mana, tiba-tiba aja visitornya pun bertambah.

Banyak yang 'menyingung' bahwa blog ku adalah blog bisnis. Itu dikarenakan sekarang 'posisi' ku di kantor di tempatkan untuk mencari informasi mengenai produk. Ya, terpaksa deh isi blog ku tentang produk. Karena awal mulanya aku mulai nge-blog, ya untuk menyimpan data agar tidak hilang.

Banyak seh yang menyingung soal itu, tetapi biar lah itu berlalu, asalkan data ku tetap 'aman' dan kapan pun aku butuhkan, bisa aku buka kembali.... Semua mempunyai cerita yang berbeda tentang aktivitas di luar dari kegiatan sehari-harinya. Begitu juga dengan aku. Untuk hal yang pribadi, aku mempunyai alamat sendiri. Tetapi hal-wanita ini adalah tempat aku menyimpan data ku. Tak, peduli 'orang' mau bicara apa. Pun, aku tak memintanya untuk membuka blog ku. Siapa pun yang ingin membuka, ya silahkan.... Aku tak mempermasalahkannya, kan tak ada salahnya, siapa tahu aja data yang ku simpan bisa berguna bagi yang lain.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : 'Masa Bodoh'
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: 'Masa Bodoh' Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis