Ponsel CDMA Esia Turun Harga

PT Bakrie Telecom Tbk terus berusaha mengembangkan pasarnya, setelah mengeluarkan tarif murah untuk menelpon sesama Esia. Perusahaan yang bergerak dibidang provider bebasis CDMA ini pun kembali menurunkan harga untuk ponsel CDMA-nya.

''Harga ponsel CDMA merek Huawei seri C2801 ini turun harga. Harga sebelumnya Rp299 ribu bisa didapat dengan harga Rp249 ribu,'' papar Charles A Sinaga, Area Sales Supervisor Esia cabang Batam.

Charles menuturkan, ponsel CDMA ini sudah termasuk ponsel warna dengan nada dering poliponik dan ponsel ini sangat mudah digunakan. Ponsel Huawei ini sudah dilengkapi dengan loadspeaker untuk memudahkan komunikasi sesama pengguna Esia atau ke ponsel lain. Selain itu, model ponsel ini sangat simple dengan respon tombol yang praktis dan cepat. Plus bergaransi satu tahun.

''Ponsel ini juga bisa untuk merekam pembicaraan dan merekam suara. Fitur SMS-nya pun sangat mudah dan bisa menulis SMS lebih dari 160 huruf,'' tuturnya. Walaupun ponsel CDMA ini termasuk mungil, tetapi mampu menulis SMS 3-4 kali kirim dalam satu kali ketik. Dengan begitu, pengguna bisa dengan bebas mengetik sesuai dengan kebutuhan informasi yang akan dikirimkan melalui SMS.

Tidak hanya menurunkan harga ponsel CDMA, PT Bakrie Telecom Tbk masih menghadirkan program menarik bagi pengguna Esia di Batam, yakni tidak dikenakan biaya untuk menelpon sesama Esia hingga akhir bulan Maret 2008 ini.

''Pengguna baru Esia masih berkesempatan untuk menikmati menelpon gratis sesama Esia. Karena promo ini baru berakhir di tanggal 31 Maret nanti,'' ujar Charles. Apalagi sekarang pengguna Esia tidak perlu ragu dengan jaringan Esia yang ada di Batam. Karena sudah hampir seluruh Batam sudah tercover jaringan Esia. Baik di lokasi Batamcentre, Sekupang, Tiban dan Batuaji. Tidak hanya itu saja, sekarang pengguna Esia di Batam sudah bisa menerima dan menelpon ke CDMA atau pun GSM Lain.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Ponsel CDMA Esia Turun Harga
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Ponsel CDMA Esia Turun Harga Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis