Menginap 1Malam Gratis 1 di First World Hotel

Hotel First World memperpanjang promo menginap satu malam di First World Hotel gratis satu malam. Selain itu Genting Highland Internasional hingga Maret mendatang menawarkan paket tour murah ke Genting Highland. ''Untuk menginap di First World Hotel harga yang ditawarkan mulai Rp308 ribu, konsumen sudah bisa menginap dua malam di sini,'' papar Business Development Execuitve Genting Highland Internasional, Trees Wahyuni.

Karena beli satu malam, konsumen mendapat gratis satu malam lagi di First World Hotel terbesar di dunia. Harga Rp308 ribu ini hanya berlaku untuk menginap di hotel saja, tidak termasuk biaya transportasi hingga permainan yang ada di hotel yang menawarkan suasana yang alami. ''Harga paket menginap ini sudah termasuk dua kali sarapan untuk dua orang. Untuk harga Rp308 ribu ini tidak berlaku pada tanggal 7 sampai 10 Februari. Karena peak season,'' terangnya.

Bagi masyarakat yang ingin paket lengkap. First World Hotel juga ditawarkan paket wisata murah. Cukup membayar Rp858 ribu untuk orang dewasa dan Rp808 ribu untuk anak-anak usia 2 tahun sampai 10 tahun dan Rp100 ribu saja untuk bayi, sudah bisa menikmati berbagai objek wisata di Genting Highland selama tiga hari dua malam. "Dari harga ini semua sudah lengkap, mulai dari biaya perjalanan dari Batam, skyway di Genting hingga menginap dua malam di First World Hotel," ungkap Trees.

Paket wisata murah yang ditawarkan ini bisa didapat di Batam Consortium Agents yang beranggota enam travel agent di Batam, yakni Kurnia Djaja Wisata, Andika Batam Tours, Prima Tours & Travel, Hanita Wisatama Tours, Ananda Tours dan Planet Wisata Tours.

Genting Highland merupakan Kota Hiburan yang terletak di atas bukit. Dilengkapi resort terkemuka di Asia yang menggabungkan waktu santai dan hiburan. Tersedia lima hotel dengan lebih dari 10 ribu kamar. Biaya penginapan di hotel ini disesuaikan dengan anggaran setiap turis.

Pengunjung juga akan dimanja dengan berbagai pilihan, mulai dari 170 lebih gerai makanan dan minuman, 60 wahana bermain dan pertunjukan hiburan, plaza, bioskop dan arena bermain lainnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Menginap 1Malam Gratis 1 di First World Hotel
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Menginap 1Malam Gratis 1 di First World Hotel Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis