Perumahan Villa Bukit Indah

Sudah Siap Huni dan Lingkungan Asri

Ingin mencari rumah yang siap huni? Developer PT Bangun Arsikon Batindo menghadirkan rumah Villa Bukit Indah yang sudah siap di tempati. Karena, kondisi bangunan rumah di Villa Bukit Indah Batamcentre sudah ready stock atau siap huni.

''Delapan puluh persen perumahan Villa Bukit Indah sudah di huni, untuk perumahan ini kami tawarkan dua pilihan rumah yakni tipe 48 dan tipe 58,'' papar Ir Heri, Manager Marketing PT Bangun Arsikon Batindo

Masing-masing tipe, lanjut Heri, masih tersedia 10 unit yang sudah ready stock. Untuk tipe 48 dan tipe 58 masing-masing dua kamar tidur, satu ruang tamu dan satu dapur. Lokasi perumahan Villa Bukit Indah itu terbilang strategis. Karena memudahkan hunian untuk mengakses ke berbagai fasilitas yang tersedia di kawasan Batam Center, seperti SPBU Batam Center, pusat perbelanjaan Mega Mall, kantor pemerintahan Kota Batam, kawasan industri hingga Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center.

''Lingkungan yang kami tawarkan pun juga asri, karena berada di atas bukit dan udaranya pun juga sejuk. Karena dekat bukit Clara,'' paparnya. Sedangkan desain rumah, Heri melanjutkan, pihak pengembang memilih desain meditrania dan dengan bangunan yang lebih tinggi. Sehingga memudahkan hunian untuk menambah lantai lagi, tanpa perlu membongkar rumah.

''Perumahan ini bisa di pastikan bebas banjir, karena terletak di atas bukit dan untuk fasilitas kami hanya menyediakan taman dan satu atau dua bulan ke depan akan dibangun playground. Karena lokasinya sudah dekat dengan fasilitas umum, seperti pusat pebelanjaan dan pemerintahan,'' tuturnya mengakhiri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Villa Bukit Indah
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Villa Bukit Indah Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

3 comments:

Anonymous said...

kira2 bukit yang dijadikan perumahan itu menyebabkan banjir di tempat lain gk yah?? karena terkadang developer nggak mikir sisi lingkungan terlalu dalam

Citra Pandiangan said...

sepertinya ngak deh mba. Soalnya lokasinya di Btam centre :D

FEETRAH said...

SORE MBA.

MAAF SEBELUMNYA. MAU TANYA? JIKA MAU RENOVASI RUMAH TYPE 58 DIMANA SAYA BISA MENDAPATKAN GAMBAR DENAH DARI RUMAH TERSEBUT YA? ABANG SAYA MAU RENOVASI DI BLOCK YANG TYPE 58 TAPI KAMI BINGUNG MAU CARI GAMBAR DENAHNYA HARUS KEMANA?
MOHON BANTUANNYA.
JIKA MASIH ADA INFO TTG GAMBARNYA HUBUNGI SAYA YA.
di 081372840940.
THANKS
FEETRAH

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis