New Revo 2008

Model Lebih Trendi dan Sporty

Setelah sukses dengan penjualan sepeda motor Revo, Honda kembali lagi menghadirkan New Revo 2008 dengan pilihan warna yang lebih gelap dan dengan desain motor yang lebih sporty, dinamis dan trendy. Menurut Fisty, Marketing Capella Mukakuning, sepeda motor Revo model terbaru ini bermain di warna dan juga sepeda motor ini lebih memberikan kesan yang tegas dan tajam. Karena perpaduan garis bodi yang tajam dan ramping.

''Sepeda motor New Revo 2008 ini memiliki fungsi utama yang praktis dan posisi stang kemudi sepeda motor ini sangat nyaman,lincah dan stabil ketika melalui jalan yang berliku,'' paparnya, saat ditemui di pameran Mega Mall.

Untuk warna sepeda motor New Revo 2008 yakni Mysterious Black, Platinum Silver, Flame Red, Electrik Blue, Speed yellow, dan Athletic White. Dari beberapa warna yang ditawarkan, ada dua pilihan dijadikan unggulan Honda, yaitu Mysterious Black dan Flame Red.

''Perbedaan antara Revo 2008 dengan Revo terdahulu terletak pada warna dan tampilan-tampilan yang ditawarkan kepada konsumen. Warna bisa menjadi salah satu karakter bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan ini,'' ungkapmnya.

Selain bermain di warna, New Revo 2008 memiliki tampilan yang sporty yang bisa terlihat dari desin lampu depan yang trendy dengan multireflector. Serta lampu belakang yang bergaya lebih lancip. ''Dalam keadaan malam cahaya yang diberikan akan terlihat sangat jelas,'' tuturnya.

Dibanding pendahulunya, tampilan Revo nampak lebih sporty. Speedometer Revo terlihat sporty dan moderen namun tetap informatif bagi pengendaranya. Akinya pun bebas perawatan. Karena aki ini memiliki daya tahan lebih baik dibanding sebelumnya. Terlebih lagi pada Srcure Key Shutter, sebuah sistem penguncian bermagnet yang aman sehingga mengurangi resiko pencurian.

''Sepeda motor ini juga memiliki utility box yang lapang dan praktis yang bisa digunakan sebagai bagasi untuk memudahkan penyimpanan barang,'' katanya. Harga sepeda motor New Revo 2008 Racing Rp13.948.000 dan sepeda motor New Revo Spoke Rp12.956.000. Sepeda motor New Revo ini bisa dibeli di pameran Honda di Mega Mall, Nagoya Hill, Plaza Sagulung atau pun di PT Capella Mukakuning, Tanjunguncang dan Bengkong.

''Setiap pembelian sepeda motor Revo akan mendapatkan cash back Rp200 ribu,'' ujarnya. Tidak hanya menawarkan inovasi motor Revo, khusus konsumen Pulau Batam setiap pembelian sepeda motor Honda jenis apa saja akan mendapatkan kesempatan merebut berbagai hadiah menarik dalam rangka 'Gebyar Hadiah Honda 2008'.

Hadiah yang diberikan bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda yang beruntung antara lain Grand Prize 1 unit Daihatsu Xenia, 4 unit Honda Revo (Jari-Jari), 10 unit kulkas, 15 unit mesin cuci dan 30 unit TV 14 inch. Hadiah ini dihadirkan bagi konsumen yang beruntung sebagai ucapan terimakasih atas kepercayaan konsumen sehingga Honda telah mencapai produksi yang ke 20 juta unit. ''Periode Gebyar Hadiah Honda 2008 ini khusus pembelian sepeda motor Honda periode 15 Maret hingga 15 April. Pengundian hadiah Honda di pertengahan bulan April,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : New Revo 2008
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: New Revo 2008 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Syam AG said...

Kamu kan sering me-review produk-2 baru...kalau boleh kasih usul, tambahkan dong photo atau gambar produknya. Pasti lebih asik baca tulisannya. Happy Blogging...

Citra Pandiangan said...

terimakasih sarannya. Dulu seh mank pernah ada fotonya, hanya saja loadingnya lama banget, jadi sempat terhenti ga pake foto. eh keterusan deh hehe... Kedepannya pasti tak kasih foto deh.. Anyway Tq

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis