Buat Logo BBD

Ada Hadiah Menarik Bagi Logo Terbaik

Pengurus Batam Blogger Directory (BBD) di Batam sedang hangat memperbincangkan, logo yang akan mereka gunakan. Alasan perlunya logo, menurut beberapa pengurus persatuan blogger yang dibentuk pada Sabtu (2/2) di Mega Mall ini, karena logo bisa menguatkan komunitas yang sudah terbentuk.

''Logo yang kita perlukan yang bisa mengambarkan komunitas blogger di Batam,'' papar Firman, pengurus Komunitas BBD, Senin (4/2) kemarin. Dari beberapa logo yang diusulkan nanti, pihak pengurus akan melempar lagi ke anggotanya untuk memilih logo pilihan persi anggota BBD.

''Pengurus tidak akan menentukan logonya, logo akan diputuskan oleh Komunitas BBD. Karena itu pengurus Komunitas BBD saat ini sedang mencari dan mengumpulkan logo yang pas yang bisa dijadikan logo resmi BBD.

Yang merasa memiliki blog, meski belum tergabung di BBD, kata Firmansyah, boleh saja mengusulkan logo. ''Tentunya logo yang akan menjadi pilihan komunitas BBD merupakan logo yang menarik dan paling berkesan yang akan diidolakan komunitas ini,'' tuturnya.

Bagi desain yang terpilih nantinya, lanjut Firman, akan mendapat hadiah menarik dari pengurus Komunitas BBD. Jadi siapa saja yang mempunyai ide atau pun sekedar ikut berpartisipasi dalam mendesain logo, bisa langsung mengirimkan email ke riduanrambe@gmail.com.
Logo yang sudah masuk ke aministrator akan langsung di posting ke www.blogger.batam.web.id.
Logo yang sudah masuk nantinya akan di komentarin semua anggota Komunitas BBD untuk menentukan desain logo yang terbaik. ''Desain logo yang dikirimkan kawan-kawan itu nantinya yang paling mengena di hati blogger Batam yang bakal terpilih sebagai logo resmi BBD kedepannya,'' tambah Firman.

Batas waktu pengiriman desain logo untuk Komunitas BBD ini akan akhir pada akhir Februari ini. Karena pada Maret mendatang, Komunitas BBD akan memasuki aktivitas di dalam lingkungan masyarakat Batam, khususnya dan Kepulauan Riau (Kepri).

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Buat Logo BBD
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Buat Logo BBD Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Anonymous said...

wah asyik juga neh ikutan

Citra Pandiangan said...

Ya silahkan aja mas/mba, ditunggu logonya ya

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis