Stick Golf Second di Sport Golf

Olahraga golf dulunya terkenal sebagai olahraga bagi kalangan menengah atas. Karena harga perlengakapan olahraga golf seperti golf bag, aneka stick golf harganya terkenal mahal. Saat ini perlengkapan olahraga golf bisa di dapat dengan harga terjangkau.

''Sport Golf ini khusus untuk menjual perlengakapan golf mulai dari aksesoris hingga stick golf. Khusus untuk stick golf ada yang baru dan ada yang second,'' papar Finto, Sales Sport Golf di Mega Mall.

Brand stick golf yang disediakan di Sport Golf yang berada di Lantai I itu mulai dari merek Taylormade, Callaway, Titlest, King Cobra, Mizuno, dan Macgregor. Beberapa brand tersebut tersedia dua versi buatan Amerika dan Jepang.

''Untuk brand-brand stick golf, kami hanya menyediakan brand buatan Jepang. Karena buatan Jepang cocok untuk pemain golf Asia. Perbedaan stick golf buatan Jepang dan Amerika terdapat pada berat dan panjang stick golfnya. Karena orang Amerika umumnya lebih tinggi dari pada orang Asia,'' terangnya.

Ia melanjutkan, peminat stick golf di sini kebanyakan lebih memilih membeli stick second. Selain harganya lebih terjangkau, kualitasnya juga masih bagus. Karena stick golf tidak dimainkan tiap hari.

Harga satu paket stick untuk merek Taylormade Rp10 juta, Callaway Rp8 juta, Titlest Rp8,5 juta, King Cobra Rp9 juta, Mizuno Rp6 juta , dan Macgregor Rp12 juta per paket stick golf. ''Saat ini Batam lebih menyukai merek Taylormade. Untuk penjualan stick golf second 70 persen dan baru 30 persen,'' ungkapmya.

Selain menjual stick golf, Sport Golf juga menjual perlengkapan golf mulai dari sarung tangan, kaos kaki, sepatu hingga bola berserta pinnya. Harga aksesoris yang dijual di Sport Golf mulai Rp30 ribu sampai dengan Rp1,5 juta. ''Kami bisa mengantar langsung pesanan stick golf yang di beli per paket,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Stick Golf Second di Sport Golf
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Stick Golf Second di Sport Golf Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis