Lemari Es LG Express Cool

Tidak mau ketinggalan dengan produk elektronik Jepang, LG perusahan elektronik Korea Selatan menghadirkan lemari es satu pintu yang diberi nama Express Cool. ''Lemari es satu pintu dari LG ini desainnya sangat elegan dan keunggulan lemari es ini, pengguna tidak perlu repot membuang bunga es. Karena sudah ada tombol khusus untuk menghilangkan bunga es,'' tutur Akuang, karyawan Wega Electronik di Top 100 Jodoh.

Konsumen banyak memilih lemari es LG Express Cool ini, lanjut Akuang, dari segi interior dan model yang bagus dan juga dari segi harga yang relatif cukup murah. Untuk kulkas LG dengan satu pintu yakni Express Cool, konsumen cukup merogoh kocek sebesar Rp1.250.000 per unit dan untuk lemari es Express Cool bergaransi satu tahun.

''Selain harga lemari es LG ini lebih murah dan desainnya juga selalu up to date. Sekarang ini service centre LG sudah ada di Batam. Sehingga konsumen merasa aman saat membeli produk LG,'' ungkap pria bertubuh sedang itu.

Sedangkan untuk listrik, lemari es LG seri Express Cool ini termasuk hemat listrik. Karena hanya membutuhkan arus 70 watt per harinya. Lemari es satu ini juga cocok dengan kondisi listrik Batam yang sering mengalami turun naik.

''Lemari es LG ini tidak terlalu berpengaruh dengan kondisi listrik Batam yang sering mengalami turun naik arus,'' ujarnya. Untuk kapasitas lemari es dengan warna silver ini pas digunakan untuk menyimpan segala keperluan rumah tangga, terutama dibidang makanan. Karena pada bagian pintu, bisa untuk menaruh telur, aneka sirup dan minuman. Sedangkan pada bagian dalam lemari es untuk freezer lebih luas. Sehingga bisa menyimpan makanan beku, seperti es batu, daging, ayam hingga ice cream.

''Lemari es ini pas digunakan dan tidak perlu kuatir bila terjadi kerusakan. Karena sudah ada service centrenya yang berlokasi di Baloi,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Lemari Es LG Express Cool
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Lemari Es LG Express Cool Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

younan said...

mbak tau nomer telp wega electronics yang di top 100 jodoh itu?

Citra Pandiangan said...

to Younan

Maaf mas... kartu namanya dah ilang

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis