Spring Sensation di Golden Truly

Pusat pembelanjaan fashion terbesar di BCS Mall, Golden Truly menghadirkan program menarik yang diberi tema 'Spring Sensation' yang berlangsung mulai tanggal 27-29 Februari dan 7-9 Maret. Khusus program Spring Sensation ini, konsumen yang berbelanja produk New Arrival atau barang dengan harga normal senilai Rp200 ribu akan mendapatkan cash back Rp50 ribu.

Menurut Satriyo, Manager Marketing Golden Truly, konsumen yang berbelanja senilai Rp200 ribu pada tanggal 27,28 dan 29 Februari, untuk barang normal cukup membayar Rp150 ribu saja. ''Untuk mendapatkan cash back Rp50 ribu ini konsumen harus membawa kupon potongan Koran Harian Batam News,'' ujarnya.

Produk fashion terbaru yang dihadirkan Golden Truly berada di Lantai I dan II ini yakni model-model busana spring summer. Baik busana anak-anak, pria dan wanita dihadirkan dengan warna-warna spring, seperti warna kuning, warna coklat, dan sebagainya.

Sedangkan untuk model koleksi busana dengan warna spring, Golden Truly masih mengutamakan busana casual, formal, dan sport. ''Kebanyakan nanti busana-busana New Arrival untuk wanita dan anak-anak bermain di print floral,'' tuturnya.

Untuk model busana di akhir bulan Februari dan di awal bulan Maret masih mengikuti trend fashion tahun 70-an dan 80-an dengan model busana yang lebih bervariasi yang bermain di warna dan pernak-pernik. Selain menghadirkan program Spring Sensation belanja Rp200 ribu dapat cash back Rp50 ribu, Golden Truly juga menghadirkan program diskon 50 persen hingga 70 persen untuk produk-produk tertentu yang ada di sana.

''Kami memberikan potongan harga untuk beberapa produk seperti sepatu, sandal, tas, aksesoris dan fashion,'' ungkap pria yang berkulit putih itu.Ia melanjutkan, program diskon ini berlangsung hingga tanggal 19 Maret mendatang. Tidak hanya menawarkan program potongan harga, Golden Truly juga menghadirkan program menarik buy 1 get 1 untuk produk anak-anak hingga dewasa.

Produk yang ditawarkan berupa sepatu, aksesoris, dan busana menarik di Golden Truly. Selain menawarkan program diskon maupun lainnya. Golden Truly pada tanggal 24 Februari ini mengundang pelukis profesional di Batam untuk memberikan beberapa tips agar gambar menjadi lebih hidup dan bagus.

''Acara ini dimulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB di Lantai I. Siapa saja boleh mengikuti acara ini gratis, dengan syarat membawa perlengkapan menggambar sendiri. Bagi tiga anak yang gambarnya bagus akan mendapatkan bingkisan menarik dan sertifikat dari Golden Truly,'' terangnya.

Tidak hanya itu saja, bagi orangtua peserta yang mendaftarkan anaknya dalam acara tersebut akan mendapatkan potongan harga 20 persen untuk all items. Baik barang yang sudah di diskon maupun barang dengan harga normal akan diberi tambahan diskon 20 persen.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Spring Sensation di Golden Truly
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Spring Sensation di Golden Truly Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis