Paket Wedding di Pasific Palace Hotel

Lengkap dari Menu hingga Kamar Pengantin

Bingung menentukan lokasi untuk perayaan pernikahan (wedding party). Sekarang ini untuk membuat pesta pernikahan tidak perlu repot dan bingung menentukan lokasi pesta yang akan diadakan hingga ketring makanan. Karena di Pasific Palace Hotel menyediakan paket wedding.

'' Kami menyediakan berbagai pilihan paket wedding seperti paket Silver, Sapphire, Gold, Rubby dan Diamond,'' papar Ryan, Sales Marketing Manager Pasific Palace Hotel. Paket pesta pernikahan yang disediakan di Pasific Palace Hotel sudah lengkap mulai dari makanan hingga kamar pengantin. Tidak hanya itu saja, pihak hotel juga menyediakan local singer yang diiringi keybord dan juga pembawa acara.

''Untuk dekorasi ball room kami buat standar, tetapi pihak pengantin boleh menambah sendiri dekorasi yang diinginkan. Satu lagi pengantin tidak perlu sibuk mencari kue pengantin, karena sudah kami siapkan,'' ungkapnya.

Keistimewaan mengambil paket pernikahan di hotel yang berlokasi di Nagoya ini, pihak keluarga tidak perlu sibuk mencari tempat yang menyediakan jasa layanan video shoot. Karena harga paket yang di tawarkan sudah termasuk satu VCD video shoot diacara wedding party tersebut.

''Kami juga memberikan satu botol seampean, cina tea (teh cina) dan juga satu malam di kamar hotel Pasific Palace,'' tuturnya. Ball room untuk pesta pernikahan ini minimal untuk 200 orang yang terdiri dari 20 table dan maksimal 220 orang untuk 22 table. Untuk hidangan tergantung dari harga paket yang di ambil. Harga paket yang ditawarkan mulai 238 dolar Singapura hingga 688 dolar Singapura.

''Bagi yang ingin menggunakan paket wedding yang kami tawarkan, minimal reservasi dua minggu sebelum pesta diadakan,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Paket Wedding di Pasific Palace Hotel
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Paket Wedding di Pasific Palace Hotel Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Anonymous said...

saya mau tanya paket weeding dibatam..di hotel pasific\

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis