Gabungan Games dan Hiburan di Nokia N81

Nokia terus menghadirkan seluler terbaru untuk memenuhi keinginan pengguna ponsel yang menginginkan ponsel yang lebih multimedia. Sekarang ini ponsel tidak lagi sekedar menerima maupun mengirim pesan. Karena itulah Nokia menghadirkan N series yakni N81.

''Ponsel Nokia N81 ini memiliki tiga fitur yang tergabung menjadi satu yakni music, games dan video. Nokia N81 ini sengaja dihadirkan bagi pengguna yang menyukai entertain dalam ponsel,'' papar Ganda, karyawan Oke Shop.

Memori ponsel N81 dengan berat 140 gram ini memiliki memori 8 giga byte. Sehingga pengguna ponsel N81 tidak perlu menambah eksternal memori. Dengan demikian pengguna ponsel Nokia N81 bisa menyimpan 6000 lagu. Sehingga ponsel satu ini sangat pas digunakan bagi penggemar musik.

''Teknologi Nokia N81 ini sudah termasuk teknologi 3.5 G. Ponsel ini juga bisa digunakan untuk video call. Karena dilengkapi dengan kamera pada bagian depan dan belakang dengan dua mega pixel pada lensa kamera,'' jelasnya.

Keunggulan lain ponsel Nokia N81 ini dengan menggabungkan segi hiburan dan gaming. Dalam segi hiburan ponsel seri N pada Nokia lebih dikhususkan pada sektor musikalnya dengan format musik seperti MP3, AAC, Eaac+, WMA. Sedangkan dari segi gaming, Nokia N81 ini memberikan terobosan terbaru, dalam posisi landscape pengguna dapat memainkan game.

''Khusus ponsel Nokia N81 ini menyediakan tombol khusus untuk bermain games, yang terdapat pada dua tombol joystik diatas layar untuk membantu memainkan game,'' terangnya.

Selain itu Nokia N81 memiliki semua fitur N-Series pada umumnya seperti music player, video player, Radio FM stereo, A2DP, PIM, dan masih banyak lagi. Kelebihan akses Wi-Fi dengan uPNP dan sistem operasi sudah versi terbaru yaitu Symbian OS 9.2 Series 60 v3.1. ''Tipe Nokia N81 ini memang dikembangkan dari performa Nokia N-Gage, tetapi dengan fitur-fitur teknologi terkini,'' ungkapnya.

Nokia mengeluarkan tiga pilihan warna untuk Nokia N81 yakni warna coklat (cocoa brown), biru (blue) dan abu-abu (grey). Harga yang ditawarkan di Oke Shop untuk Nokia N81 yakni Rp4.665.000 untuk 8 giga byte. ''Nokia mengeluarkan dua jenis Nokia N81 yakni dengan memori 8 giga byte dan dua giga byte. Untuk yang dua giga byte fiturnya hampir sama dengan 8 giga byte hanya saja beratnya lebih ringan dengan harga yang ditawarkan Rp3.810.000,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Gabungan Games dan Hiburan di Nokia N81
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Gabungan Games dan Hiburan di Nokia N81 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis