Telkomsel Flash Langganan 1 Tahun Gratis Modem

Layanan High Speed Wireless Broadband

TelkomselFlash, Layanan High Speed Wireless Broadband, yang dapat dinikmati seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI dan kartu AS melalui laptop atau PC (desktop) yang dapat diakses melalui modem data card, ponsel ataupun router dengan menggunakan sistem tarif yang jelas dan mudah dikontrol.

Hadirnya Layanan ini merupakan yang pertama di Indonesia yakni layanan selular high speed wireless broadband dengan skema tarif yang didasarkan atas durasi waktu pemakaian serta bisa dinikmati oleh pelanggan kartu paska bayar (kartuHALO) dan prabayar (simPATI dan Kartu AS).

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan cukup SMS dengan mengetik 'flash' dan kirim ke 3636 (simple provisioning). Karena pengguna tidak direpotkan dengan sistem yang rumit.

''Khusus bagi pelanggan kartuHALO TELKOMSEL, saat ini kami menawarkan paket khusus. Harga yang ditawarkan juga khusus. Karena pelanggan bisa langsung mendapatkan modem Flash secara gratis untuk setiap berlangganan paket TELKOMSELFlash kontrak minimal satu tahun,'' papar General Manager Sales and Customer Service Telkomsel Regional Sumbagteng, GH Widodo.

Caranya, lanjut Widodo, pengguna cukup mengisi formulir berlangganan TELKOMSELFlash selama satu tahun dengan memilih satu paket yang ditawarkan dan yang bisa sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Paket yang ditawarkan ada dua pilihan yakni, yang berdasarkan time based atau volume based. Paket time based menawarkan biaya high speed wireless broadband yang dihitung menurut waktu penggunaan. Sementara volume based berdasarkan besarnya data yang di download.

Bagi pelanggan yang menggunakan paket kontrak time based dapat tetap menggunakan paket TELKOMSELFlash reguler volume based, begitupun sebaliknya. Lalu untuk pelanggan paket kontrak volume based dapat tetap menggunakan paket TELKOMSELFlash reguler time based. ''Dengan adanya layanan ini pelanggan akan semakin mudah dan lebih hemat menggunakan layanan koneksi internet wireless berkecepatan tinggi dan berteknologi 3G dan HSPDA (3,5 G) hingga 3,6 Mbps,'' tuturnya.

Keuntungan menggunakan modem HSDPA TELKOMSELFlash ini sudah dikustomisasi sesuai spesifikasi jaringan Telkomsel sehingga pelanggan tidak perlu lagi melakukan proses instalasi dan setting yang rumit, simply plug and play . Koneksi USB yang dipergunakan juga memberikan fleksibilitas pilihan bagi pelanggan, apakah ingin menggunakan laptop atau komputer di rumah untuk berinternet ria.

Dengan USB modem yang berukuran kecil memudahkan pengguna untuk dibawa ke mana-mana. Sehingga di manapun mereka dapat menikmati layanan wireless broadband karena jaringan 3G Telkomsel menjangkau hingga pelosok tanah air dan didukung ragam teknologi GSM terlengkap (3G berbasis WCDMA dan HSDPA, serta optimal 2G berbasis GPRS Global Packet Radio service dan EDGE Enhanced Data rate for GSM Evolution)

Desain layanan ini sangat user friendly sebagai upaya menghadirkan solusi kemudahan menikmati dan mengkontrol pemakaian high speed wireless broadband, serta value for money di mana dengan kecepatan tinggi yang bisa mencapai 3,2 Mbps atau 10-40 kali lebih cepat dari sistem dial up internet biasa maka secara umum layanan menjadi lebih murah.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Telkomsel Flash Langganan 1 Tahun Gratis Modem
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Telkomsel Flash Langganan 1 Tahun Gratis Modem Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis