Pengurus Komunitas BBD Sudah Terbentuk

SABTU (2/1) kemarin, belasan blogger Batam yang tergabung dalam Komunitas BBD (Batam Blogger Directory) mengadakan pertemuan untuk pembentukan pengurusan Komunitas BBD agar kedepannya lebih eksis di dunia nyata maupun di dunia cyber. Pertemuan yang berlangsung santai di Godiva Kafe Mega Mall Batamcentre antara pecetus BBD dan juga belasan anggota yang sudah bergabung dalam BBD telah menghasilkan beberapa pengurus Komunitas BBD agar kedepannya eksis di dunia nyata.

''Pembentukan ini agar Komunitas BBD tidak hanya aktif di dunia on-line saja, tetapi juga aktif di dunia nyata dengan berbagi ilmu teknologi,'' papar Ebmarnawi, yang ditunjuk sebagai Ketua Komunitas BBD, sekaligus pecetus Komunitas BBD.

Untuk seketaris Komunitas BBD terpilih Dev,http://adv4ntur3.blogspot.com. Lantaran sepanjang pertemuan berlangsung. Pria yang kesehariannya ini bekerja di Lobam, sibuk mengetik semua pembicaraan pada saat itu. Karena itu lah, pria bertubuh besar itu pantas mengisi jabatan Seketaris.

Lalu, untuk bagian Hubungan Masyarakat (Humas) pada saat forum terpilih Ani ,http://anied.blogspot.com dan juga Nuke, http://mamanayla.blogspot.com. Alasan dipilihnya dua wanita karir itu untuk mengisi posisi Humas, karena keduanya sangat aktif di dunia blog dan juga sering mengadakan pertemuan rutin sesama blog.

Sedangkan ketuanya jatuh pada Ebmarnawi dan wakil ketua Joko Supriyanto. Untuk penasehat Komunitas BBD yakni Hasan Aspahani dan juga Fiman Rissladi. Lalu untuk bidang Bakti Sosial dipilih Ryane, http://ryanes.blogspot.com dan juga Chika, http://www.jemuran.com. Untuk posisi bendahara terpilih Maylla, http://meylla.wordpress.com dan Koordinator Kopdar (kopi darat) Citra, http://hal-wanita.blogspot.com.


Untuk lebih mengenalkan Komunitas BBD pada masyarakat, para anggota BBD di harapkan ikut menyukseskan Komunitas yang sudah terbentuk di bulan November lalu. ''Kami ingin komunitas BBD ini bisa eksis. Sebelum langsung terjun ke masyarakat. Yang terutama kami ingin membuat logo Komunitas BBD,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pengurus Komunitas BBD Sudah Terbentuk
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pengurus Komunitas BBD Sudah Terbentuk Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis