Perumahan Nusa Indah

Harga Terjangkau, Lokasi Strategis

Perumahan Nusa Indah yang berlokasi di Mukakuning atau lebih tepatnya lokasi perumahan Nusa Indah ini disamping Bukit Kemuning. Lokasi perumahan yang menyediakan tiga pilihan rumah ini berada di dekat jalan. ''Keunggulan perumahan Nusa Indah ini sudah ready stock. Sehingga hunian bisa langsung menenepati perumahan yang dibeli,'' papar Mulyati, Marketing Perumahan Nusa Indah.

Untuk perumahan tipe 27 ada dua pilihan yakni yang menggunakan keramik atau yang tidak menggunakan keramik. Lalu ada juga tipe 36 dan juga tipe 45. Untuk semua tipe ini menyediakan dua kamar tidur, satu kamar mandi dan juga ruang tamu.

''Perumahan ini mengambil desain minimalis moderen dan pada bagian depan atapnya dibangun lebih tinggi. Ini berfungsi agar sirkulasi udara lancar dan nyaman,'' tutur wanita berambut panjang itu.

Saat ini perumahan yang masih tahap pertama pembangunan masih tersedia 12 unit rumah untuk tipe 27 non keramik, 1 unit tipe 27 keramik, dan untuk tipe 36 masih tersedia 4 unit rumah.

Untuk menjadi salah satu hunian di perumahan tersebut, konsumen bisa membeli rumah dengan cara bayar KPR. Untuk KPR, developer PT Nusa Bumi Indah ini bekerjasama dengan Bank Bumi Putra. ''Cara bayar melalui KPR Bank Bumi Putra ada tiga pil ihan cara kredit, lima tahun, sepuluh tahun atau lima belas tahun,'' ujarnya.

Menurut Mulyati, konsumen yang mengambil perumahan tipe 27 non keramik, dan mengambil angsuran kredit lima tahun, per bulannya setelah KPR Rp1.331.120. Untuk uang muka 11 persen dari harga jual dapat di angsur sebanyak 12 kali.

Harga jual perumahan tipe 27 non keramik Rp65 juta, tipe 27 keramik Rp72 juta, tipe 36 per unit harga jualnya Rp90 juta dan tipe 45 Rp104.800.000 per unit. Perumahan ini juga menyediakan fasilitas umum, seperti taman dan juga mesjid. Untuk ke depannya perumahan ini akan di bangun pasar. Sehingga hunian tidak merasa kesulitan untuk berbelanja kebutuhan sehari-harinya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Nusa Indah
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Nusa Indah Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis