BPR Pundi Masyarakat

Gebyar Hadiah Awal Tahun

Sekarang ini tidak perlu merasa bingung saat mendesak membutuhkan uang, karena Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pundi Masyarakat telah menghadirkan solusi cepat meminjam uang hanya dengan BPKB Motor atau mobil, dan juga bisa dengan sertifikat rumah. Awal tahun 2008 ini, BPR Pundi Masyarakat menghadirkan program Gebyar Hadiah.

''Bagi nasabah yang mengajukan kredit dan disetujui BPR akan mendapatkan hadiah voucer belanja plus radio cantik dan unik. Promo ini berakhir hingga akhir Maret nanti,'' papar Kadir Syamsul, Direktur BPR Pundi Masyarakat.

Voucer belanja yang diberikan BPR Pundi Masyarakat ini berdasarkan dari nilai jumlah pinjamanan atau kredit nasabah, minimal Rp5 juta untuk mendapatkan hadiah voucer belanja di Hypermart dan juga satu unit radio cantik. Hadiah akan diberikan setelah nasabah membayar anggusaran pertama.

''Persyaratan untuk mengajukan permohonan kredit sangat mudah dan prosesnya pun cepat dan aman,'' tuturnya. Nasabah, lanjut Kadir, cukup melampirkan surat identitas, seperti KTP, KK, surat keterangan kerja atau surat izin usaha, dan slip gaji.

Setelah persyaratan lengkap dan sesuai dengan prosedur, hanya dalam kurun waktu 48 jam, nasabah sudah mendapatkan uang yang dibutuhkan. Sebelumnya,pihak bank yang sudah beroperasi di Batam sejak tiga setengah tahun itu akan melihat dokumen dan kelayakaan kendaraan yang dijadikan jaminan. Untuk BPKB sepeda motor minimal tahun 2004 keatas, sedangkan untuk mobil minimal tahun 1998.

''Kami memberikan bunga yang sangat terjangkau, untuk motor bunga yang kami berikan 32 persen per tahun. Untuk mobil, bunga yang kami berikan berkisar 14 persen hingga 18 persen per tahun, dan untuk sertifikat rumah 20 persen per tahun,'' terangnya.

Lama angguran untuk BKPB motor setahun, sedangkan masa pinjaman untuk yang menjaminkan BKPB mobil atau pun sertifikat rumah 2 hingga 3 tahun. Pelayanan dan servis yang cepat dan aman membuat masyarakat Batam percaya pada kinerja BPR Pundi Masyarakat yang berlokasi di Pelita. Hal itu terbukti dengan jumlah nasabah yang terus bertambah tiap tahunnya.

''Sekarang ini nasabah kami berkisar dua ribu hingga tiga ribu nasabah. Kami berusaha memberikan yang terbaik dengan menghadirkan program yang berbeda,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : BPR Pundi Masyarakat
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: BPR Pundi Masyarakat Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis