Sedia Apartemen di dalam i Hotel

Beroperasi Awal Maret

Satu lagi hotel baru yang akan beroperasi di Batam pada awal bulan Maret nanti, hotel ini memilih desain minimalis dan elegan dengan sekmen pasar eksekutif muda atau para pebisnis yang sedang melakukan urusan bisnis di Batam, tetapi tidak menutup kemungkinan bakal merambah ke sekmen family. Karena lokasinya yang berdekatan dengan Nagoya Hill.

''Konsep i Hotel simple dan mewah. Semuanya serba minimalis. Sesuai dengan motto kami your home a way atau seperti merasa di rumah sendiri saat menginap di sini,'' papar Dea, Sales Executive i Hotel.

Hotel ini dibangun 10 lantai dengan jumlah total kamar 165 ruangan yang terdiri dari superior king 86 kamar, superior twin 5 kamar, Balacony King 13 kamar, Balacony Twin 2 kamar, Deluxe room 26 kamar dan i Suite room 3 kamar. Lalu untuk apartemen ada studio apartemen, executive apartemen dan delux apartemen.

''i Hotel tidak hanya menghadirkan kamar saja, tetapi juga apartemen. Untuk apartemen berada di Lantai 8,9 dan lantai 10 agar privasi penghuni tidak terganggu,'' ungkapnya.

Untuk fasilitas i hotel hampir sama dengan fasilitas hotel berbintang lainnya yang berada di Batam. Fasilitas yang disediakan yakni swimming pool, wirl pool, fitnes centre, spa, cafe dan restauran. Serta service centre 24 jam. ''Fasilitas kolam renang dan fitnes centre berada di lantai tiga. Disana tamu juga bisa massage. Untuk massage kami bekerjasama dengan Devata Spa,'' ujarnya.

Sedangkan untuk restauran dan cafe di i Hotel berada di Lantai satu dan dua. Untuk lantai I ada cinnomon cafe, coffee bar, wine club. Lalu di lantai II ada I and G Club (sport bar dan KTV room), dan Chilli Lounge. Seperti hotel pada umumnya i Hotel juga menyediakan Business centre dan juga ruang pertemuan atau meeting room. Untuk meeting room tersedia tiga ruangan yang diberi nama Basil I, Basil II dan Basil III. Tidak hanya ruang meeting saja yang berada di lantai II tetapi juga Halia Ballroom.

''Selama soft opening nanti kami memberikan harga promo, untuk kamar Superior harga per malam Rp388 ribu, Balcony Rp418 ribu dan Delux room Rp438 ribu dan untuk kamar i Suit Rp798 ribu per malam,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sedia Apartemen di dalam i Hotel
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sedia Apartemen di dalam i Hotel Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis