Social Icons

Pages

Friday, February 29, 2008

Mesin Cuci LG Cepat Kering

Kebutuhan dan perkembangan teknologi tidak hanya terdapat pada televisi atau pun lemari es, tetapi juga terdapat pada mesin cuci. Perkembangan teknologi mesin cuci sekarang ini mengikuti kebutuhan pasar yang ada di Indonesia. Karena itu LG, menghadirkan mesin cuci WF-H777TC.

''Mesin cuci ini walaupun berukuran sedang, tetapi bisa mencuci pakaian hingga 7,5 kilogram dan saat mencuci tidak mengeluarkan suara bising. Suaranya hanya bergetar,'' papar Rachmat S, Devisi Non Food GMS Hypermart Mega Mall.

Untuk bentuk tabung mesin cuci keluaran terbaru dari LG ini, mengeluarkan satu tabung dan termasuk mesin cuci dengan konsep front loading atau yang biasa disebut mesin otomatis. Cara pengoperasiannya pun sangat mudah. Karena sudah menggunakan sistem otomatis.

''Tombol-tombol yang terdapat pada mesin cuci ini sangat mudah karena sudah menggunakan tombol digital dan hanya beberapa tombol saja yang terdapat pada mesin cuci keluaran LG ini,'' terangnya.

Penggunaan tombol ini sangat mudah yakni tombol star otomatis dan juga ada tombol pengaturan untuk beberapa menit mesin cuci berputar dengan dua pilihan waktu sembilan menit dan enam menit dengan total waktu 15 menit.

''Kerja mesin cuci ini pun sangat cepat dan untuk sistem pengeringan 80 persen pakaian yang dicuci sudah kering, hanya butuh 20 persen untuk benar-benar kering. Tidak perlu kena panas, cukup di angin-anginkan pakaian pun kering sempurna,'' tutur pria berperawakan tinggi itu.

Sedangkan untuk daya mesin cuci LG seri WF-H777TC ini hanya membutuhkan daya 200 watt dan keunggulan lain mesin cuci satu ini anti karat dan anti tikus. Karena terbuat dari bahan stainless steel untuk tabungnya dan untuk bagian luarnya menggunakan bahan flat, sehingga anti tikus. karena biasanya untuk mesin cuci dengan kapasitas 6 kilogram hingga 7.5 kilogram menggunakan bahan plastik.

Namun LG terbaru ini dengan kapasitas untuk mencuci 7.5 kilogram ini sudah menggunakan bahan flat yang anti tikus dan karat. Sehingga aman untuk diletakan di belakang rumah. Harga yang ditawarkan pun sangat murah hanya Rp2.625.000 dan bergaransi satu tahun.

''Saat ini di Hypermart sedang ada harga spesial untuk mesin cuci LG seri WH-777TC hingga tanggal 4 Maret nanti harga mesin cuci ini hanya Rp2.149.000,'' ungkapnya. Tidak hanya itu saja, untuk produk Royal VKB di perpanjang hingga 4 Maret mendatang. Jadi bagi konsumen Hypermart yang belum sempat atau kebagian produk Royal VKB untuk tukar stample bisa langsung mengambil produk tersebut.

''Kami memberikan kesempatan bagi konsumen untuk segera menukarkan stamp untuk barang yang diinginkan. Saat ini barang yang disediakan hanya 6 item, karena dua itemnya sudah habis untuk rak pisau dan pisau koki,'' tukasnya.

2 comments:

Anonymous said...

setahu saya LG WF-H777TC bukan termasuk front loading, masin cuci ini masuk dalam kategory Top Loading

reza anto said...

Yes, yg front loading ngga ada anti tikus nya. baru beli tiga minggu tuh mesin cuci lg dah mati (ternyata ada tikus) gara2 ngga di info g ada anti tikusnya.

 

Follow mE


Citra Banner

Sample Text

twit

Sample Text

Terimakasih tetap setia membaca blog Hal-Wanita.. Meskipun saat ini blog satu ini jarang di update, namun setiap minggu pengunjungnya masih terus bertambah.

Sampai saat ini, isi blog Hal-Wanita, tidak mengupas tentang kecantikan, fashion maupun kesehatan. Tetapi, diusahakan tiap minggu membahas mengenai problem wanita.

Hal ini dikarenakan, posisi tugas diganti menjadi kuli tinta dibidang pemerintahan, politik, kriminal di Tanjungpinang.... Diharapkan, maklum ya....

Jika membutuhkan informasi lainnya bisa tetap mengirimkan email ke sana ataupun ke facebook. Saya akan mencoba membalas pesan-pesan yang masuk.

Citra Pandiangan
Author

 
Blogger Templates