Digemari Anak-Anak dan Ibu Rumah Tangga

Permainan Ponsel di Candle.Com

Permainan games ponsel yang ditawarkan Candle.Com yang ada di Mega Mall ini banyak digemari anak-anak hingga ibu rumah tangga. Hanya saja minat games ponsel antara anak-anak dan ibu rumah tangga berbeda. ''Kalau anak-anak lebih menyukai games ponsel dengan permainanperang-perang. Sedangkan dewasa, khususnya ibu rumah lebih memilih menginstal ponselnya dengan games seperti Luxer, Chuzzle, dan Happy Lines,'' papar Vian, Kepala Stand Candle. Com.

Berbagai program aplikasi ponsel tersedia di Candle.Com tidak hanya games untuk ponsel, tetapi juga musik hingga software yang dibutuhkan pengguna ponsel. ''Untuk harga pemainan games di ponsel biasanya kami menawarkan Rp10 ribu untuk satu permainan dan Rp20 ribu untuk tiga permainan games,'' ungkapnya.

Permainan ponsel yang tersedia di Candle.Com bisa digunakan untuk semua kalangan usia, baik anak-anak hingga orang dewasa, tinggal disesuaikan dengan yang diinginkan. ''Permainan games tidak semua ponsel bisa di instal, ada beberapa ponsel tertentu saja yang bisa diinstal permainan disini,'' terangnya.

Biasanya konsumen yang menginstal games di Candle.Com kebanyakan pengguna ponsel Nokia Seris, seperti N73, N91, N97 dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk lagu, masih lagu-lagu dalam negeri yang diminati konsumen. Untuk lagu harga yang ditawarkan Candle.Com yakni 4 lagu Rp10 ribu. ''Kebanyakan lagu yang ada disini, lagu-lagu terbaru seperti Maia, Ungu, Kertas dan masih banyak lagi,'' ungkapnya.

Tidak hanya menjual satuan,b Candle.Com juga menyediakan berbagai paket program applikasi software ponsel, dengan mengambil paket biayanya jadi jauh lebih murah dibanding beli program satuan. Untuk biaya paket Candle.Com mematok harga mulai Rp100 ribu. Harga paket ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

''Untuk paket Smart, konsumen akan mendapatkan tiga program, dua games, lagu MP3 sebanyak 10 lagu, hanya senilai Rp100 ribu. Lalu, paket Silver konsumen akan mendapatkan 8 program, 6 games, 8 themes, dan MP3 sebanyak 30 lagu. Harga paket silver ini hanya Rp200 ribu,'' ujarnya mengakhiri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Digemari Anak-Anak dan Ibu Rumah Tangga
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Digemari Anak-Anak dan Ibu Rumah Tangga Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis