Aksesoris Valentine di Golden Truly

Sesudah perayaan Imlek berakhir, beberapa departemen store fashion termuka kembali menghadirkan program yang berbeda. Kali ini program yang dihadirkan berhubungan dengan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari nanti. ''Biasanya yang merayakan hari Valentine ini anak-anak remaja, khususnya remaja putri. Karena itu, kami menghadirkan aneka fashion yang berhubungan dengan kasih sayang, seperti aneka pilihan pakaian dengan warna pink,'' tutur Muhamad Fajri Nasution, Store Manager Golden Truly.

Saat ini, lanjut Fajri, Golden Truly sudah mulai mendisplay beberapa keperluan untuk menyambut Valentine, mulai dari aneka kebutuhan fashion hingga aksesoris. Selain menghadirkan aneka busana trend terbaru dengan warna-warna girly, Golden Truly juga membuat acara khusus untuk menyambut hari datangnya kasih sayang itu.

Program yang dihadirkan selain big sale untuk beberapa kebutuhan fashion hingga sepatu yang ada di sana. Departemen Store terbesar di Mall BCS (Batam City Square), yakni memberikan special gift bagi konsumen yang berhasil mengumpulkan point terbanyak.

''Hari kasih sayang itu tidak hanya dirayakan bagi kaula muda saja, tetapi juga orangtua, seperti orangtua dan anak, pasangan suami istri. Bagi yang berbelanja senilai Rp50 ribu dan berlaku kelipatannya akan mendapatkan satu point, dan point ini bisa dikumpulkan dan bagi yang mengumpulkan jumlah point terbanyak akan mendapatkan hadiah dari kami,'' tutur pria asal Sumatera Utara itu.

Hadiah spesial yang diberikan Golden Truly kepada konsumen yang berhasil mengumpulkan point terbanyak akan diberikan bertepatan dengan hari kasih sayang atau lebih tepatnya pada tanggal 14 Februari nanti. Hadiah yang diberikan tersebut sebagai wujud penghargaan yang diberikan Golden Truly terhadap konsumen setia Golden Truly.

Menghadirkan aneka busana mulai dari kalangan menengah hingga kelas menengah keatas, membuat Departemen Store yang terletak di Baloi ini menjadi salah satu pilihan konsumen untuk berbelanja kebutuhan fashion keluarga disana. Hal itu terlihat dari jumlah pembelian selama tujuh hari di bulan Februari ini sudah berhasil menebus 49 persen target penjualan selama bulan dua.

''Kami optimis bisa menembus target 100 persen penjualan di bulan Februari ini. Karena kami berusaha menghadirkan aneka kebutuhan fashion baik anak-anak hingga orang dewasa,'' ungkapnya.

Produk yang tersedia di Golden Truly yang berada di Lantai I dan Lantai II BCS Mall ini, yakni dari brand-brand terkenal, seperti Seventeen, Point Break, Madona, Popaye, Levis, Bata, dan masih banyak lagi. Sehingga pengunjung bisa memenuhi semua kebutuhan dalam satu tempat saja.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Aksesoris Valentine di Golden Truly
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Aksesoris Valentine di Golden Truly Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis