Aneka Makanan Khas Bandung di Resto Bandung

Es Candol dan Sup Sapi Digemari

Bagi penggemar masakan Sunda atau Bandung, tidak ada salahnya mencoba aneka hidangan yang di jual di Resto Bandung. Menu makanan yang tersedia di sana mulai dari makanan khas Bandung hingga makanan Cina atau Cina Food. ''Di sini kami menjual berbagai hidangan Bandung, tidak hanya untuk makan siang dan malam, tetapi juga ada untuk sarapan atau makan pagi,'' papar Alin, Marketing Resto Bandung.

Untuk sarapan pagi di Resto Bandung yang berlokasi di Batamcentre ini menyediakan menu bubur ayam, kupat tahu (lontong tahu), dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk makan siang dan malam, Resto Bandung menghadirkan mie kocok, sup kaki sapi, sate marangi, ikan bakar gurami, ikan mas dan masih banyak lagi menu makanan yang dihadirkan di sana untuk memanjakan selera konsumen terhadap hidangan masakan Bandung.

''Kami juga menyediakan masakan Cina atau Cina food, untuk makanan cina biasanya kami lebih menjual makanan sea food seperti sotong, udang dan ikan. Khusus ikan mas dan gurami kami datangkan langsung dari Bandung,'' tuturnya.

Hidangan yang paling banyak dipesan konsumen, yakni sup kaki sapi dan es cendol. Karena kedua menu makanan tersebut berbeda dari tempat lain. Untuk sup kaki sapi ini, daging yang diolah di sup adalah daging sapi segar. Sedangkan es cendolnya dibuat sendiri dan untuk rasa manisnya berasal dari gula aren terbaik yang di datangkan langsung dari Bandung.

''Es cendol Bandung ini banyak disukai konsumen, karena rasanya berbeda dari tempat lain, Karena kami menggunakan gula aren asli tanpa rasa pemanias buatan,'' tuturnya. Selain es cendol Bandung yang menjadi pilihan konsumen, juga ada minuman kas Bandung seperti es puter, bajigur bandrek dan masih banyak lagi aneka minuman yang bisa menghilangkan dahaga saat bersantap disana.

Mengenai harga di restoran yang menyediakan tiga pilihan tempat yakni lesehan di Gazebo, ruang casblanca yang tempat duduknya terbuat dari bambu dan juga ruangan dalam resatauran ini terbilang sangat terjangkau, Untuk makanan harga yang ditawarkan mulai Rp8.000 hingga Rp40 ribu, dan untuk minuman yang disediakan disana mulai Rp3.00 hingga Rp14 ribu.

''Harga di sini sangat terjangkau untuk semua kalangan, dan puluhan menu makanan kami sajikan untuk menenami makan pagi hingga malam,'' ujarnya. Bagi yang sedang buru-buru, lanjut Alin, Bandung Resto juga menyediakan menu masakan yang dibuat prasmanan, Sehingga bagi yang buru-buru untuk makan siang, bisa mengambil makanan prasmanan sesuai dengan keinginannya.

Bandung Resto mulai buka pukul 08.00 pagi hingga pukul 10.00 malam, Suasana yang nyaman dan tenang menjadi pilihan tersendiri bagi pengunjung Bandung Resto. Apalagi Bandung Resto juga menyediakan hall yang bisa digunakan untuk pesta pernikahan, seminar hingga perayaan ulang tahun.

''Kami menyediakan hall dengan kapasitas yang besar. Hall ini bisa digunakan untuk acara seminar, pernikahan hingga acara ulang tahun bisa diselenggarkan disini,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Aneka Makanan Khas Bandung di Resto Bandung
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Aneka Makanan Khas Bandung di Resto Bandung Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis