Bank Bumi Putera

Satu Tabungan Semua Terlindungi

Bank Bumi Putera menghadirkan program terbaru yakni satu Tabungan semua terlindungi yang diberi nama Bung Putera. Setelah menerima sukses dari program Bung Hari, Tabungan bunga harian berasuransi. ''Tabungan Bung Putera merupakan tabungan sekali setor untuk jangka waktu tertentu yang memberikan multi perlindungan untuk kesejahteraan keluarga penabung,'' papar Milah, Sub Manager AO SME Bank Bumi Putera.

Bagi nasabah Bank Bumi Putera yang memilih program Bung Putera akan mendapat penggantian biaya rawat inap di Rumah Sakit manapun sebesar Rp300 ribu per hari, maksimal 365 hari dalam masa satu tahun untuk nasabah, keluarga dan kerabat atau pun karyawan yang ditunjuk nasabah. ''Perlindungan yang diberikan ini di tidak dikenakan biaya premi apa pun,'' tuturnya.

Untuk mengikuti program Bung Putera, Bank Bumi Putera memberikan berbagai pilihan nominal tabungan yakni mulai Rp25 juta hingga Rp500 juta, dengan pilihan jangka waktu 2 tahun, 3 tahun, 5 tahun atau 10 tahun.

''Untuk nominal paket Rp25 juta, jaminan rawat inap per hari Rp300 ribu maksimal tiga orang, untuk nominal Rp50 juta untuk asuransi rawat inap 6 orang. Nasabah juga bisa untuk mengasuransikan kesehatan karyawab hingga 60 orang dengan meningkatkan nominal tabungannya mencapai Rp500 juta,'' tuturnya.

Ia menjelaskan, orang yang ditunjuk nasabah untuk bisa menggunakan jaminan rawat inap bisa siapa saja, nasabah, istri, anak, pembantu maupun keluarga yang lainnya. Sistem asuransi jaminan rawat inap yang dihadirkan Bank Bumi Putera itu sama dengan sistem asuransi lainnya. Dimana menggunakan uang nasabah terlebih dahulu. Untuk mencairkan uang rawat inap dari rumah sakit caranya sangat mudah.

Millah menuturkan, nasabah menunjukan bukti pembayaran rawat inap rumah sakit, pihak Bank akan mengecek dan juga melihat rekening nasabah dana atau jumlah uang yang di tabung sesuai dengan perjanjian apa tidak. Bila sesuai, maka dalam hitungan dua minggu hingga satu bulan, uang rawat inap akan ditambahkan ke rekening sang penabung.

Program Bung Putera ini selain bisa digunakan untuk keluarga juga bisa digunakan untuk institusi. Bagi nasabah yang menggunakan program Bung Putera ini juga mendapatkan keuntungan seperti asuransi jiwa dan asuransi kecelakaan diri.

''Program Bung Putera ini banyak dipilih perusahaan dan juga keluarga. Karena persyartaannya sangat mudah dan proses cepat,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Bank Bumi Putera
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Bank Bumi Putera Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis