Nokia ExpressMusic Laris

di Oke Shop
Nokia menghadirkan seri Nokia ExpressMusic yang dihadirkan dalam dua pilihan yakni Nokia 5610 dan Nokia 5310. Kali ini dua ponsel Nokia terbaru ini di khususkan bagi peminat musik. ''Nokia ini pas digunakan bagi konsumen yang hobi dengan musik. Karena itu, Nokia menghadirkan dua pilihan ponsel Nokia 5610 dan 5310,'' tutur Yana, Karyawati Oke Shop di Mega Mall.

Untuk Nokia 5610 XpressMusic ini modelnya slinder. Sedangkan Nokia 5310 XpressMusic ini modelnya tipis. Nokia ini dilengkapi dengan tombol musik dibangian depan. Sehingga fitur-fitur musiknya dapat dioperasikan dengan satu sentuhan jempol.

''Kali ini Nokia ExpressMusic tampil dengan bodi hitam mengkilat dengan sisi panelnya terbuat dari aluminium, Nokia 5610 dan 5910 tampil elegan,'' tuturnya. Nokia 5610 XpressMusic ini dilengkapi dengan fitur mutakhir seperti video call, browsing internet via Opera browser, Yahoo! Go hingga kamera 3,2 MPix. Sedangkan dari sisi desain Nokia 5610 terlihat dari luas layar yang melebihi separuh bodi dan tombol khas pemutar musik yang mengharuskan tombol-tombol keypadnya harus tersembunyi di balik slide.

''Untuk dimensinya sebesar 98,5 x 48,5 x 17 mm. Ukuran ponsel ini termasuk tergolong sedang dan bobotnya boleh dibilang sedikit berat yakni 111 gram,'' tuturnya.

Ponsel ini dilengkapi dengan speaker luar dan hasilnya cukup memuaskan, suara musik dan vokal yang mengalir dari tujuh lubang kecil dapat didengar bersama dengan kualitas apik. Fitur music player terbilang cukup lengkap untuk pengaturan musik, seperti equalizer, now playing, playlist dan lain-lain. ''Kamera ini juga dilengkapi dengan kamera, khusus Nokia 5610 ini untuk kameranya 3,2 Mega Pixel, sedagkan Nokia 5310 2 Mega Pixel,'' tuturnya.

Kamera ini berlensa auto focus dilengkapi flash light cukup untuk bekal mengabadikan obyek foto. Selain itu juga bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi hingga 640 x 480 pixel dan format file

''Masing-masing ponsel Nokia XpressMusic ini tersedia berbagai pilihan fitur yang berbeda. Untuk warga Batam Nokia XpressMusic yang paling disukai 5310. Karena ukurannya yang kecil dan juga ringan,'' tuturnya.

Harga ponsel Nokia XpressMusic yang ditawarkan di Oke Shop yakni Rp2.155.000 untuk Nokia 5310. Sedangkan Nokia 5610 XpressMusic harga yang ditawarkan Rp3.210.000. ''Kami memberikan garansi nasional satu tahun,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Nokia ExpressMusic Laris
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Nokia ExpressMusic Laris Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis