Seribu Satu Jaket di Ramayana

Bulan Februari biasanya memasuki musim hujan di Indonesia. Karena itu, Ramayana dan Robinson menghadirkan aneka fashion baju hangat baik untuk anak-anak hingga dewasa. ''Kali ini kami mengambil tema seribu satu jaket. Karena bulan ini sudah memasuki musim hujan. Harga baju hangat yang kami tawarkan mulai Rp39.900 hingga lima puluh ribu keatas,'' papar Indra, Manager Store Ramayana dan Robinson Jodoh.

Meskipun cuaca hujan, bukan berarti tidak bisa menggunakan pakaian fashion. Seperti tema Ramayana 'Hujan? Siapa Takut'. Sebab, Fashion pakaian hangat sudah banyak pilihan, tidak hanya sekedar suiter atau pun jaket.

''Sekarang ini model baju hangat sudah banyak pilihannya. Sedangkan untuk warnanya beraneka macam, dan kebanyakan warna-warna cerah, seperti merah, hijau, kuning dan masih banyak lagi,'' ungkapnya.

Sedangkan bahan pakaian hangat yang disediakan di Ramayana dan Robinson ada yang terbuat dari polister, rajutan hingga katun. Sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Tidak hanya menyediakan baju hangat saja, Ramayana juga masih menghadirkan program Imlek, yakni obral besar-besaran untuk beberapa fashion hingga sepatu di Ramayana.

''Ramayana memberikan diskon hingga 50 persen plus 20 persen untuk beberapa produk fashion bermerek di sini,'' tuturnya. Beberapa fashion yang diberi harga diskon Celana jeans Carvil, T'shirt Cressida, Polo Shirt Moving Blue, Celana Jeans Jofa, kemeja Red Cliff, kemeja Larusso, koleksi IB Prenium, koleksi dress Donita dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk sepatu dan sandal harga diskon diberika untuk merek Mollic, Fladeo, Yongki Komaladi, Homyped, Alissa, dan masih banyak lagi. ''Harga sandal yang diberikan mulai Rp50 ribu hingga ratusan keatas, tergantung dari merek dan model yang dibeli,'' ungkapnya.

Minggu kemarin, Ramayana Jodoh menghadirkan penyanyi dangdut lokal untuk menghibur pengunjung Ramayana Mall yang sedang berbelanja. ''Kami berusaha memberikan hiburan kepada konsumen yang sedang berbelanja bersama keluarga. Kadang artis kami datangkan dari ibukota atau pun lokal. Untuk saat ini di Ramayana Jodoh artis lokal, sedangkan di Panbil artis ibu kota Matta Band yang menghibur pengunjung Ramayana,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Seribu Satu Jaket di Ramayana
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Seribu Satu Jaket di Ramayana Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis