Treadmill Multifungsi

Satu Alat Beragam Gaya

Kesadaran akan kesehatan dengan berolahraga memang sangat penting, bukan berarti harus membeli berbagai alat olahraga untuk menunjang kebutuhan olahraga. Saat ini produsen Taiwan mengeluarkan alat olahraga treadmill terbaru yang multifungsi. ''Treadmill ini multifungsi tidak hanya bisa digunakan untuk olahraga lari, tetapi juga bisa untuk sit up, bersepeda, mendayng hingga stepper,'' papar Abdul, karyawan World Fitness

Saat ini treadmill multifungsi seri GL 978 pembaharuan dari treadmill GL 975 ini bahannya tidak mudah tergores dan masih menggunakan sistem manual. Alat ini memang sengaja dirancang khusus bagi orang yang senang olahraga, namun memiliki ruang yang terbatas. Sehingga satu alat, bisa digunakan untuk berbagai gerakan olahraga yang biasa dilakukan setiap orang.

''Kebanyakan, orang fitnes untuk mengencangkan otot perut, dan yang terpenting agar badan tetap sehat dan fit. Karena itu, treadmill seri GL 978 ini hadir,'' ungkapnya. Untuk layar monitornya pun lebih besar dibanding GL 975 dan treadmill ini bisa menampung beban sampai dengan 8 kilogram. Walaupun manual bukan berarti tidak menggunakan listrik. Khusus olahraga mesin Treadmill ini yang menggunakan listrik untuk massage.

''Alat ini juga dilengkapi dengan mengukur denyut jantung, kecepatan lari, jarak tempuh dan daya tahan juga lebih besar yaitu hingga 120 kilogram," terangnya. Treadmill seri terbaru ini juga lebih tahan lama. Karena bahan dasarnya besi anti karat dan anti gores. Untuk harga, treadmill manual GL978 ini Rp7,5 juta dan bagi konsumen yang membeli sekarang akan mendapat diskon 20 persen. Sehingga konsumen cukup bayar Rp6 juta saja.

''Kami memberikan garansi satu tahun untuk treadmill seri GL 978 dan konsumen Batam sudah banyak yang beli, untuk bulan ini saja sudah terjual 4 unit,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Treadmill Multifungsi
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Treadmill Multifungsi Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis