Perumahan KDA, Dekat Uniba

PT Kurnia Djaja Makmur Abadi menawarkan perumahan yang lokasinya dekat di pinggir jalan atau lebih tepatnya di depan kampus Universitas Batam (uniba). Perumahan yang bergaya minimalis moderen ini ditawarkan dalam tiga pilihan rumah, yakni tipe 38, tipe 40 dan tipe 48.

''Perumahan ini dibangun dalam sistem semi cluster dan lokasinya sangat strategis. Selain itu developer juga memberikan fasilitas berupa kolam renang, lapangan tenis, dan keunggulan perumahan ini jalannya lebih besar dibanding yang lain,'' papar Nunung, Marketing Executive. Untuk lingkungan, lanjut Nunung, perumahan ini masih asri dan alami. Sehingga hunian bisa melakukan olahraga lari atau jogging karena area jalannya yang luas.

Untuk perumahan tipe 38, developer membangun rumah dengan ruang layout yang dinamis, sehingga memudahkan hunian untuk melakukan pengembangan di kemudian hari. Perumahan tipe 38, dibagun dalam bentuk dua kamar tidur, satu ruang tamu dan ryang makan dan kamar mandi. Lalu untuk perumahan tipe 40 terdiri dari dua kamar tidur, satu ruang tamu, dan satu kamar mandi.

''Rumah tipe 40 ini sangat cocok bagi keluarga yang dinamis dan untuk penambahan ruangan sangat mudah dan fleksibel bagi hunian yang ingin melakukan renovasi,'' ungkapnya.

Sedangkan untuk perumahan tipe 48 terdiri dari dua kamar tidur, ruang tamu, ruang makan dan kamar mandi. Perbedaannya hanya terdapat bentuk desain rumah dan luas bangunannya. Untuk harga perumahan tipe 38 ditawarkan dengan harga Rp119.700.000, tipe 40 harga jual dari developer mulai Rp146.100.000 dan tipe 48 harga jualnya mulai Rp156.500.000.

''Harga rumah bervariasi tergantung dari ukuran tanah yang diminati, misalnya perumahan tipe 40/120 harga jualnya Rp152.200.000,'' terangnya. Developer PT Kurnia Djaja Makmur Abadi menerima pembayaran rumah dengan KPR, dengan uang muka 20 persen dan cicilan KPR ada dua pilihan yakni 5 tahun dan 10 tahun. Untuk KPR melalui bank, pihak pengembang menerima bank dari mana saja. ''Harga rumah sudah termasuk biaya AJB, sertifikat BBN dan juga pecah PL,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan KDA, Dekat Uniba
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan KDA, Dekat Uniba Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis