TV LCD Samsung seri F8

Contras Lebih Tinggi, Gambar Lebih Jernih

Setelah menerima sukses di kalangan masyarkat Indonesia dengan hasil produksi televisi LCD (Liquid Crystal Display) seri M8. Produsen Korea Selatan itu pun kembali menghadirkan LCD dengan seri F8 dengan ukuran layar 52 inch. ''Untuk bentuk dan modelnya sekilas LCD ini sama dengan seri M8, yang bisa di putar-putar hingga 180 derajat. Sehingga acara nonton pun bisa disesuaikan dengan sudut pandang dimana saja,'' papar Andika, Sales Promotion Man Samsung di Surga Electronic.

Untuk LCD seri F8 ini untuk contras rationya lebih unggul di banding M8. Karena untuk contrasnya mencapai 25000:1, sedangkan keluaran Samsung sebelumnya hanya 15000:1. Dengan contras yang begitu banyak, tentunya tampilan gambar yang dihadirkan melalui layar kaca LCD tersebut lebih tajam, jernih dan alami. Apalagi di tambah dengan teknologi Full HD ini tidak membuat mata cepat lelah saat menyaksikan siaran yang sedang diputar.

''Bagi sebagian orang, kalau menonton televisi lebih dari enam jam maka matanya akan cepat lelah. LCD ini berbeda, karena tidak menyebabkan mata cepat lelah. Sebab, cahaya yang ditampilkan disesuaikan dengan cahaya dalam ruangan. Sehingga tidak merusak mata,'' terangnya.

Untuk bodi dan desain, LCD seri F8 ini sama dengan M8, karena masih menggunakan pilihan warna hitam yang mengkilap pada layar dan bingkainya. Sedangkan pada pinggiran layar dan bingkai TV LCD ini diberi warna hitam glossy, sehingga tampak glamor dan indah.

''Yang membedakan LCD seri F8 ini dengan M8. LCD seri F8 ini sudah menggunakan teach screen. Pengguna cukup menyentuh tombol yang terdapat pada pinggir kanan LCD untuk menyalakan atau menganti chanel. Bila malas menggunakan remote TV,'' tuturnya.

Lalu untuk sound sistem atau suaranya sama seperti LCD pada umumnya, suaranya sangat nyaring dan juga jernih, hanya saja untuk seri F8 ini ada tambahan sound sistem yang terdapat pada bass. Sehingga suaranya jadi lebih nyaring

Bagi konsumen yang ingin menganti LCD-nya, tidak ada salahnya mencoba produksi dari Korea Selatan yang tidak kalah dengan buatan Jepang. LCD seri F8 ini di patok dengan harga Rp43.800.000 dan dengan masa garansi satu tahun. ''LCD seri F8 ini terbaru bagi Samsung dan ini baru masuk di awal bulan Februari lalu,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : TV LCD Samsung seri F8
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: TV LCD Samsung seri F8 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis