Frame Branded di Optik Planet

Meski berkaca mata, namun jangan sampai ketinggalan model. Itu harapan semua pengguna kacamata, termasuk kacamata minus. Karena itu Planet Optik menghadirkan frame kacamata merek-merek branded dari Jerman, Prancis hingga Italia. Berbagai merek kacamata bisa dijumpai di sana.

''Disini hadir merek-merek kacamata baru mulai dari rayban, CK (Cavin Klien), Fred, Braun buffel dan beberapa merek terkenal lainnya,'' papar Rama, Karyawati Planet Optik.

Trend kacamata, lanjut Rama, saat ini pada bagian frame atau pinggiran frame (tangkai kacamata), ada batu arkelik atau permata yang menghias pinggiran tangkai kacamata.
Untuk trend batu permata di pinggiran frame tidak hanya untuk kacamata fashion atau sunglass saja. Tetapi sekarang ini kacamata minus atau baca sudah mulai mengikuti perkembangan fashion yang sedang inn.

''Kacamata minus merek CK ini bermain pada frame yang lebih besar dan juga pada bagian framenya rimes atau tanpa bingkai frame pada lensa kacamatanya,'' terang wanita berkulit sawo matang itu.

Sedangkan untuk warna frame yang ditawarkan Planet Optik menghadirkan aneka warna yang soft dan terang. Warna-warna yang disediakan mulai hitam, putih, merah, biru dan masih banyak lagi warna-warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.

''Harga kacamata branded ini mulai dari Rp400 ribu hingga Rp5 juta lebih, tergantung dari brand yang dipilih. Misalnya saja brand Braun buffel harga yang ditawarkan lima juta lima ratus ribu rupiah,'' tutur Rama.

Harga frame yang ditawarkan Planet Optik ini masih belum termasuk lensa kacamatanya. Kacamata branded yang dihadirkan disana masih terbilang baru. ''Banyak konsumen yang menyukai kacamata minus branded, karena nyaman dan enak di pakai,'' ungkapnya.

Bukan berarti Planet Optik hanya menghadirkan kacamata branded. Kacamata minus biasa pun tersedia disana. Bahkan, saat ini Planet Optik yang berlokasi di Mega Mall menawarkan paket khusus frame plus lensa seharga Rp150 ribu.

''Frame kacamata ini modelnya juga bagus dan harganya sangat terjangkau. Promo ini berlaku selama persediaan masih ada,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Frame Branded di Optik Planet
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Frame Branded di Optik Planet Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis