Perhiasan Monel Disukai Turis

di Istana Seni Saku Monel

Penjualan perhiasan dari bahan monel tidak kalah dengan penjualan perhiasan dari bahan emas. Bahkan peminat perhiasaan monel tidak hanya masyarakat lokal saja tetapi juga luar negeri seperti Malaysia dan Singapura. ''Perhiasan dari bahan dasar monel ini dijamin anti karat. Bila dilihat sekilas mirip dengan bahan stenlis. Perhiasan ini kami datangkan dari Jawa. Pembelinya tidak hanya dari masyarakat Batam saja tetapi juga dari luar negeri,'' papar Siswono, Pemilik Istana Seni Saku (ISS) Monel di Mega Mall.

Perhiasaan yang dijual di counter ISS yang berada di depan Salon Johnny Andrean itu terdiri dari cincin, gelang dan kalung. Harganya pun bervariasi untuk cincin mulai dari Rp10 ribu hingga Rp1,8 juta, lalu untuk kalung mulai dari Rp55 ribu hingga Rp100 ribu. Sedangkan gelang harga yang ditawarkan mulai dari Rp50 ribu hinga Rp175 ribu.

''Harga cincin memang yang paling mahal, karena harga disesuaikan dengan batu yang digunakan. Batu cincin yang tersedia disini ada batu cat eyes (mata kucing), black savir, pink savir, blue savir, American diamon, kecubung air, kali maya, Jambrut dan masih banyak lagi,'' tuturnya.

Siswono menambahkan, batu-batu yang tersedia di tokonya tidak hanya berasal dari Indonesia, tetapi juga negara lain seperti dari Cina, Brazil, Bangkok, Arab, Cina, dan Srilangka.

Sehingga tidak heran banyak konsumen yang selalu mampir ke counternya untuk membeli perhiasaan yang terbuat dari bahan monel. Karena harga barang bisa disesuaikan dengan dana yang dimiliki konsumen. Hampir semua aksesoris perhiasaan di ISS banyak di beli konsumen.

''Masing-masing orang mempunyai selera yang berbeda terhadap batu yang ada di cincin maupun di kalung, tetapi hampir semua batu yang disediakan di beli konsumen,'' ungkapnya.

ISS Counter tidak hanya menyediakan kalung dan gelang yang di tambah dengan batu-batuan tetapi juga menyediakan kalung dengan desain nama sendiri. Harganya pun sangat terjangkau, untuk kalung harganya Rp100 ribu sedangkan gelang Rp60 ribu.

''Kami juga menyediakan liontin nama dan juga kalung kaligrafinya. Untuk pemesanan kalung dan gelang nama ini membutuhkan waktu satu minggu. Maksimal untuk kalung dan gelang nama 8 huruf,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perhiasan Monel Disukai Turis
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perhiasan Monel Disukai Turis Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis