Besok, Pembentukan Pengurus BBD

Kopdar Komunitas BBD

Banyaknya blogger atau orang yang mempunyai blog di Batam membuat beberapa orang bekerjasama untuk membentuk komunitas blogger di Batam yang diberi nama Batam Blogger Directory (BBD), dengan alamat http://blogger.batam.web.id Awal pembentukkan BBD ini di bulan Oktober 2007, namun aktifnya di bulan November 2007 dengan bekerjasama pemilik server milik Kampong Online Project, yang data centre di Jakarta.

Walaupun sudah terbentuk dan memiliki puluhan anggota BBD, namun aktifnya BBD hanya di dunia maya saja atau di dunia internet. Untuk mewujudkan aktivitas BBD di dunia nyata, berbekal ide dari salah seorang anggota BBD, Sabtu (2/2) ini, puluhan anggota BBD atau blogger Batam mengadakan pertemuan di salah satu cafe di Batamcentre.

''Kami akan kopdar (kopi darat), awalnya hanya sekedar ngumpul, tetapi rencananya sekalian untuk membentuk pengurusan Komunitas BBD agar lebih eksis di dunia nyata,'' papar Ebmarnawi, yang merupakan salah seorang pecetus Komunitas BBD.

Rencananya di pertemuan Komunitas BBD akan membentuk beberapa pengurus, seperti Penasehat BBD, Koordinator Bidang Humas BBD, Koordinator Bidang Kopdar (kopi darat), Koordinator Bidang Wisata dan Kuliber, Koordinator Bidang Edukasi, Sosial, dan masih banyak lagi.

''Pembentukan pengurus ini agar Komunitas BBD benar-benar bisa eksis dan rencananya akan diadakan pertemuan rutin. Sehingga para blogger Batam bisa saling berbagi maupun sekedar berbincang-bincang mengenai apa saja yang berhubungan dengan blog,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Besok, Pembentukan Pengurus BBD
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Besok, Pembentukan Pengurus BBD Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis