Arsikon Bangun Patung Shio dan Zodiak

di Perumahan Coastarina

Perumahan Coastarina yang merupakan mega proyek dari developer Arsikon Grup tidak hanya konsisten membangun perumahan dengan gaya minimalis moderen, tetapi juga serius untuk membangun wahana wisata. Salah satunya, membangun patung-patung dalam bentuk Shio.

Saat ini, patung-patung tersebut sudah berdiri, dan bisa dinikmati pengunjung yang datang ke lokasi tersebut. ''Kami sedang membuat patung Shio dalam rangka memberikan edukasi kepada pengunjung. Karena dibawah patung akan dibuat tiga bahasa, yakni bahasa Indonesia, bahasa Inggris dan bahasa Cina,'' papar Ir Heri, Manager Marketing Arsikon Grup.

Saat ini yang sudah selesai di bangun adalah Shio Ayam, Harimau, Kuda, dan bakal menyusul Shio Ular, Anjing, Monyet, Babi, hingga genap sesuai dengan shio yang ada. ''Rencananya kami akan membangun 12 Shio di pinggiran pantai Coastarina. Tidak hanya shio saja tetapi juga ada zodiak, seperti cancer, gemini, libra dan zodiak lainnya,'' jelas Heri.

Untuk ukuran Shio yang sudah di bangun rata-rata patung yang berwarna putih itu setinggi 4 meter. Ukuran tinggi patung Shio tergantung dari bentuk patung tersebut.
''Tujuan kami membuat patung shio dan zodiak dalam rangka meramaikan suasana tempat wisata yang akan di bangun di Coastarina,'' ungkapnya. Dan tentunya, diharapkan bahwa keberadaan lambang-lambang tersebut akan menjadi daya tarik khusus bagi mereka yang tertarik dengan lokasi perumahan tersebut.

Saat ini penjualan perumahan Coastarina terus bertambah. Selain keamanan yang ditawarkan pihak developer, desain perumahan membuat konsumen memilih Coastarina sebagai salah satu tempat tinggal nantinya. ''Akhir bulan kemarin saja, rumah Coastarina untuk lokasi di benua Antariksa terjual 10 unit lagi,''ujarnya.

Saat ini pihak developer terus membangun perumahan Coastarina terutama untuk Benua Antrakisa dan diperkirakan akhir tahun 2008 ini sudah bisa ditempati pemiliknya. Konsumen tidak hanya membeli rumah yang ditawarkan tetapi juga kavling yang disediakan pihak pengembang.
''Untuk Benua Antarika akan siap dalam tahun ini dan konsumen yang sudah membeli kavling di perumahan Coastarina juga sudah boleh membangun perumahan bulan depan di sana,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Arsikon Bangun Patung Shio dan Zodiak
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Arsikon Bangun Patung Shio dan Zodiak Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

kopisusu said...

Mbak developernya yah... hehehe... salam kenal...

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis