Beli Kacamata Dapat Transportasi

di Juwis Optical

Mempunyai masalah dengan mata tetapi tidak mempunyai dana yang cukup untuk membeli kacamata? Sekarang tidak perlu merasa bingung. Karena Juwis Optical masih menghadirkan program kredit kacamata mulai dari 6 kali bayar hingga 12 kali bayar.

''Program kredit kacamata ini banyak dimanfaatin konsumen untuk mendapatkan kacamata bagus dengan harga yang tidak memberatkan. Karena tidak langsung membayar jumlah tertentu. Karena bisa dicicil,'' tutur Sherly, Karyawati Juwis Optic di BCS Mall.

Untuk kredit kacamata ini khusus untuk kacamata minus bukan kacamata fashion. Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung dari brand yang dipilih. Misalnya saja kacamata Bonia harg framenya Rp950 ribu. Harga ini belum termasuk lensa kacamata.

''Di Juwis juga memberikan harga murah untuk kacamata plus lensa mulai Rp400 ribu hingga Rp600 ribu,'' tuturnya. Selain menawarkan program kredit kacamata, Juwis Optic juga menghadirkan promo baru. Dimana konsumen yang membeli kacamata apa saja, baik fashion maupun minus atau kacamata baca akan mendapatkan uang transportasi.

''Misalnya konsumen membeli kacamata di BCS Mall, sedangkan dia tempat tinggalnya berlokasi di Mukakuning, maka kami memberikan uang transport Rp5.000 atau konsumen tinggal di Batuaji, belu kacamata di Panbil. Kami akan mengganti uang transportasi Rp3.000,'' ujar Sherly memberikan contoh.

Program yang baru berlangsung tiga hari itu mendapat respon yang baik dari konsumen. Karena program ini merupakan hal yang unik yang diberikan Juwis Optic kepada konsumen yang berbelanja disana.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Beli Kacamata Dapat Transportasi
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Beli Kacamata Dapat Transportasi Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis