Belanja di Ramayana Dapat Tiket Zone 2000


Zone 2000 merupakan tempat permainan anak, yang bisa ditemukan di Ramayana dan Robinson yang terletak di Lantai II. Di bulan September ini, Zone 2000 bekerjasama dengan Ramayana dan Robinson memberikan tiket bagi konsumen yang berbelanja di Ramayana dan Robinson. ''Di bulan Septemer, Zone 2000 bekerjasama dengan Ramayana dan Roinson untuk memberikan 40 tiket zone yang bisa ditukarkan suvernir yang ada di Zone 2000,'' papar Herman Agus, Supervisor Regional Wilayah Batam dan Tanjungpinang.

Cara mendapatkan tiket Zone 2000 ini, Herman menerangkan, konsumen berbelanja di Ramayana dan Robinson dengan jumlah pembelian, untuk fashion Rp200 ribu ataupun di swalayannya Rp100 ribu.

Dimana tiket yang diberikan ini bisa ditukarkan langsung suvernir yang ada di Zone 2000 ataupun di kumpulkan terlebih dahulu. Suvernir di Zone 2000 ini termasuk banyak pilihannya. Untuk nilai 40 tiket, konsumen bisa menukaran untuk perlengkapan alat tulis, atau aksesoris, maupun makanan. ''Jumlah tiket 2 saja, bisa ditukarkan disini. Karena minimal jumlah tiket untuk ditukarkan suvernir dua buah tiket,'' terangnya.

Selain bekerjasama dengan Ramayana dan Robinson, Zone 2000 juga menghadirkan permainan baru. Dimana permainan ini merupakan permainan untuk menghibur keluarga.
Disini ada permainan baru, seperti permainan drum, tembak-tembakan dan masih ada beberapa permainan lainnya," terangnya. Ia melanjutkan, permainan yang ada di Zone 2000 diperuntukan bagi anak-anak yang berusia tiga tahun hingga dewasa.

Disana tersedia permainan-permainan yang membutuhkan ketangkasan dan juga hiburan, misalnya saja kereta api yang cocok untuk katagori anak berusia 3 tahun hingga 12 tahun. ''Zone 2000 akan menghadirkan permainan mandi bola yang lebih luas, dengan ukuran 74 x 5,'' ujarnya.

Apalagi harga tiket di Zone 2000 ini lebih murah dibanding tempat lain. Karena permainan yang ada di Zone 2000 bisa dinikmati dengan membeli koin seharga Rp1.000. ''Harga koin disini murah, dan permainannya pun selalu baru. Biar konsumen tidak bosan bermain,'' ungkapnya.

Tidak hanya itu, di Zone 2000 juga ada program 'family day' setiap bulan sekali. Dimana, bagi anak yang berulang tahun bisa merayakan ulang tahunnya di Zone 2000. Syaratnya sangat mudah dan hanya diperuntukan untuk playgroup dan TK. "Persyaratannya sangat mudah untuk mengikuti 'family day'. Tinggal daftarkan langsung ke Zone 2000 dengan maksimal 30 anak," pungkasnya.

Acara 'family day' ini tidak dipungut biaya dan masing-masing anak akan mendapatkan snack yang disediakan Zone 2000. Selain itu, Zone 2000 akan menyediakan tempat, serta akan membuat permainan khusus bagi anak-anak yang datang dalam program 'family day', dimana permainan tersebut akan menghibur.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Belanja di Ramayana Dapat Tiket Zone 2000
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Belanja di Ramayana Dapat Tiket Zone 2000 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis