Kiss Bukan Sekedar Bumbu Pacaran


Sudah lama menjalin hubungan dengan sang kekasih, baik pria maupun wanita. Tentunya, sebagaian orang mengatakan 'kiss' atau ciuman merupakan salah satu bumbu untuk mempertahankan hubungan agar lebih romantis dalam menjalin benang-benang asmara.

Menurut para ahli, ciuman, bukan hanya menambah kemesraan hubungan. Namun juga aktifitas yang menyenangjan lahir dan batin, bahkan juga bisa mempercantik dan menyehatkan tubuh.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda juga pernah menambah bumbu manis ini dalam menjalin hubungan Anda dengan sang kekasih.

Yulita (26) salah seorang SPG di Mega Mall menuturkan, ciuman itu merupakan salah satu bumbu untuk menjalin hubungan yang lebih harmonis. Karena, ciuman itu tidak mungkin dilakukan dengan sembarangan orang.

"Sudah hal yang lumrah, bila pasangan berciuman, namun semuanya itu tergantung dari masing-masing individu. Ada yang setuju atau tidak. Semuanya sah-sah saja," tuturnya. Sebab, image tentang ciuman itu berbeda-beda. Ada yang mengatakan 'tabu' untuk dilakukan bila bukan dengan sang suami. Namun, ada juga yang mengatakan, hal ini sudah biasa dilakukan oleh sepasang kekasih. Semuanya itu, kembali dalam diri seseorang, yang mengartikan arti sebuah ciuman.

Sedangkan, Rosa (27) salah seorang casier di Batam Center menuturkan, dirinya paling senang bila di cium di kening oleh kekasihnya.

"Cium di kening itu, kan tandanya sayang. Kalau sudah di bibir, itu lain hal lagi, sudah bukan sayang. Melainkan sudah mengarah yang tidak benar," ujarnya.

Sementara Ronie (26) salah seorang SPG di Nagoya mengatakan, ciuman itu merupakan tanda kasih sayang, yang diungkapkan dengan cara itu.

"Nggak benarlah, bila ciuaman di salah artikan sebagai nafsu. Itu kan tergantung pemikiran masing-masing orang. Karena, ciuman itu mengungkapkan betapa kita sayang sama pasangan kita," ujarnya.

Masih kata pria berkulit putih itu, pria pun tidak semuanya bisa mengobral kata-kata cinta, apalagi sampai berciuman dengan orang yang tidak di cintai.

Apalagi menurut pakar ahli psikolog dan terapis seksologi bila berciuman yang dilakukan bersama orang yang benar-benar Anda sayangi bisa menumbuhkan perasaan tenteram dan kesadaran akan kesenangan fisikPerasaan-perasaan tersebut.

Sehingga pada akhirnya akan menghilangkan kepenatan pikiran dan mempertebal kepekaan tentang keberadaan kita pada saat itu. Karena itu, mungkin tanpa Anda sadari, saat lelah atau tegang, Anda merasa rindu kepada pasangan. Soalnya, kehadiran pasangan dan sedikit kecupan mesra darinya adalah obat mujarab yang Anda butuhkan untuk menghilangkan kepenatan dan ketegangan, minimal untuk sementara.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Kiss Bukan Sekedar Bumbu Pacaran
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Kiss Bukan Sekedar Bumbu Pacaran Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis