Glossy Revlon, Banyak Pilihan Rasa


Sebagaian wanita terkadang merasa wajahnya kurang segar dan ceria kalau tidak menggunakan lipstik. Padahal penampilan wanita akan terlihat lebih seksi dan segar, jika bibir dipoles dengan lipstik. Namun, bagi yang enggan untuk sering-sering menggunakan lipstik. Bisa saja memilih glossy licious dari Revlon.

"Glossylicious bisa membuat bibir terlihat seksi dan bekilau. Karena glossylicious memberikan kilau pada bibi dengan warna yang lembut dan tanpa terasa lengket dibibir," papar Yenny, BE (Beauty Advicor) Revlon di Nagoya Hill. Masih katanya, dengan kandungan vitamin E memberikan kelembaban maksimal pada bibir.

Tidak seperti merek lain yang menyediakan pilihan warna dan rasa yang terbatas. Revlon menawarkan 11 warna glossylicious dengan berbagai macam rasa buah-buahan atau rasa permen.

"lipgsloss revlon ada berbagai macam rasa dan warna, dan bisa disesuaikan dengan kepribadian pengguna," tuturnya. Misalnya saja, stawberry kisses ini cocok untuk orang yang ramah dan berkarisma, selain pengertian dan juga tidak sombong. Sedangkan, melon burst, cocok bagi orang yang simple, murah hati dan ambisius. very cherry bagi yang smart dan tidak pernah berhenti untuk belajar ilmu baru.

Apalagi lipgloss dari Revlon selain menambah shimmer atau kilauan, juga bisa menambah volume pada bibir. Sehingga bibir terlihat lebih penuh dan menggoda. "Glossylicious ini bisa tahan lama dengan cara taburkan sedikit bedak sebelum pemakaian lipstik dan lipgloss," terangnya.

Katanya, lipgloss ini juga bisa dipakai tanpa lisptik, karena sudah ada pewarnanya dan terkesan lebih natural. Memilih lipgloss dari revlon mendapatkan banyak keuntungan, selain bisa membuat bibir terlihat mengkilat, tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah. Begitu menggunakannya, Anda akan merasa puas dengan hasil polesan pertama dan membuat bibir nyaman. Karena bahan yang digunakan tidak membuat bibir terasa lengket.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Glossy Revlon, Banyak Pilihan Rasa
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Glossy Revlon, Banyak Pilihan Rasa Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis