Bistro Godiva di Nagoya Hill, Beli 1 Gratis 1


Bistro Godiva Nagoya Hill memberikan program menarik untuk konsumen yang senang makan di Bistro Godiva, yakni beli satu gelas juice, akan mendapatkan satu burger gratis.
"Promo spesial beli satu gratis satu ini digelar setiap hari Senin hingga Jumat. Jam berlakunya tidak setiap hari, tetapi pada waktu-waktu tertentu saja,'' papar Edy Kho, Pimpinan Godiva Coffee Nagoya Hill Supermall lantai dasar.

Program beli satu gratis satu ini berluka untuk beberapa jenis menu andalan Bistro Godiva yang terletak di Nagoya Hill Supermall Lantai 2. Program ini khusus untuk juice seharga Rp8.000 akan diberi burger gratis. Pilihan juicenya pun beraneka macam rasa. Sedangkan untuk pembelian frenc fires (kentang goreng) seharga Rp6.000 juga dapat gratis burger. "Promo ini hanya berlaku untuk makan di tempat saja," ungkapnya.

Selain menawarkan promo spesial beli satu gratis satu, Bistro Godiva Nagoya Hill juga menyediakan menu makanan yang cukup lengkap. Mulai dari aneka makanan see food, bakso, mie goreng, nasi goreng, mie ayam, hingga nasi sapi dan ayam merica hitam. Begitu juga dengan minuman, tersedia berbagai macam rasa khas Godiva Coffee.

Tidak hanya itu saja, Bistro Godiva Nagoya Hill juga menyediakan tempat untuk konsumen yang senang internet di Best 1 Internet' yang lokasinya berdekatan dengan Bistro Godiva. ''Browsing, chating dan bermain games secara online di Best 1 Internet harganya sangat murah, per jam hanya Rp5.000.

''Kami juga memberikan harga paket untuk internet yakni Rp10 ribu untuk bermain internet selama tiga jam. Harga paket ini khusus untuk hari Senin hingga Kamis,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Bistro Godiva di Nagoya Hill, Beli 1 Gratis 1
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Bistro Godiva di Nagoya Hill, Beli 1 Gratis 1 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis