J.CO Donuts and Coffee


Sekarang ini, Batam dijadikan tempat yang pas untuk berbisnis, terbukti dengan banyaknya toko kue yang ada di Batam. Meskipun baru berdiri dua minggu di Batam, J.CO Donuts and Coffee, telah mendapatkan tempat di masyarakat Batam.

''Konsep J.CO ini semi cafe, pembeli bisa menikmati donat disini. Tempatnya di cat dengan warna orange kecoklatan,'' ujar Reza, PR Manager melalui Erwin, Asisten Managar J.CO. Masih kata pria bertubuh tinggi itu, ada 22 jenis donat di JCO dengan beberapa macam pilihan rasa dan dua pilihan bentuk glazzy dan assorted.

Tentunya bagi pengemar donat, J.CO bisa menjadi salah satu pilihan alternatif. Selain mendapatkan lokasi yang nyaman disudut. Harganya pun relatif murah dan bervariasi. Tergantung pada pilihan Anda. ''Harga donat untuk glazzy Rp5.000 sedangkan assosted Rp5.5500,'' terangnya.

Lanjutnya, yang paling banyak dipilih masyarakat Batam dan Jakarta, donat dengan bentuk glazzy. Konsep J.CO pun tidak jauh dengan konsep-konsep toko roti yang ada di Batam. Yaitu, dengan open kitchen. Sehingga, customer atau pelanggan, bisa megetahui langsung cara pembuatan donat. Selain itu sampai akhir tahun, setiap pembelian donat. Anda akan mendapatkan satu donat gratis, dengan syarat membawa kupon donat, yang dibagi-bagikan pegawai J.CO di dekat counter J.CO.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : J.CO Donuts and Coffee
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: J.CO Donuts and Coffee Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis