Memanjakan Diri di Salon


Ada pepatah mengatakan wanita sulit untuk dimengerti, sebenarnya tidak benar. Wanita itu paling mudah untuk dimengerti. Apalagi jika suami atau pacar tahu betul kebutuhan wanita akan kecantikan. Karena perawatan kulit dan wajah selalu menjadi pioritas utama wanita. Tidak hanya wanita karir, tetapi para ibu rumah tangga juga membutuhkan perawatan. Kendala yang sering dihadapi bagi wanita adalah, tidak mempunyai waktu luang yang banyak untuk pergi ke salon. Apalagi untuk perawatan yang komplet. Susah banget deh untuk mendapatkan waktu seperti itu.

Seperti perawatan wajah, medicure dan padicure bisa-bisa membutuhkan waktu seharian di salon. Wah berabe kan? Karena di satu sisi, Anda ingin terlihat cantik, namun di sisi lain Anda juga tak ingin pekerjaan rumahtangga terbengkalai.
"Saya senang ke salon, cuma yang membuat bete harus membutuhkan waktu seharian untuk mendapatkan semua treatmen. Padahal saya tidak punya banyak waktu," ujar vani, yang bekerja di salah perusahaan di Batam.

Hal senada juga dituturkan Sofi (27). Menurut wanita berambut sebahu itu. Perawatan wajah sangatlah penting. Namun, problem yang selalu timbul tidak memiliki waktu luang yang banyak. "Sebagai ibu rumah tangga, perawatan wajah sangatlah penting. Tapi kalau sudah pergi ke salon bisa seharian, ini yang membuat saya bingung," ujarnya.
Meskipun hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga tapi kegiatan yang diikuti Sofi juga banyak. Mulai dari merawat anak, arisan, dan aktifitas lainnya.

Sebenarnya, Anda tidak perlu menghabiskan waktu seharian atau setengah hari untuk mendapatkan semua perawatan yang Anda butuhkan. Apalagi, tidak semua senang menghabiskan waktu ke salon. Meski demikian, tidak ada salahnya juga sih, untuk menjadi ratu sehari dengan memanjakan diri di salon.

Di Batam ada lho salon yang bisa memanjakan diri Anda sambil menikmati treatmen perawatan tanpa harus menghabiskan banyak waktu. Hanya kurang dari 3 jam, Anda bisa merasakan perawatan facial, menicure dan padicure. Dengan pelayanan yang menyenangkan, Anda seakan-akan menjadi ratu Cleopatra. Dan biaya yang Anda keluarkan tidak mahal. Yaitu hanya dengan Rp225 ribu Anda sudah bisa mendapatkan perawatan facial, totok wajah, menicure dan padicure.

"Di Star Nail, pelanggan tidak perlu membuang banyak waktu untuk mendapatkan perawatan facial dan menicure. Karena dilakukan secara bersamaan," papar Meike, Consultan Beauty Star Beauty and Nail di Mega Mall. Masih dituturkan wanita berkulit putih itu, ada dua orang terapist yang akan langsung melakukan perawatan facial dan medicure.

Setelah selesai mendapatkan perawatan tersebut. Giliran kaki Anda yang akan dimanjakan dengan pedicure, lalu di massage dan terakhir kuku Anda akan diwarnai. sehingga, Anda bisa menghemat banyak waktu tanpa harus kehilangan kesempatan mengurus rumahtangga. "Untuk mendapatkan pelayanan paket ini, sehari sebelumnya atau pagi harinya, Anda harus membuat janji dulu," tuturnya.

Star Beauty and Nail telah memiliki lebih dari 200 members dari berbagai kalangan, baik ibu rumah tangga dan wanita yang bekerja. Sehingga, tidak perlu diragukan lagi bagi Anda yang belum pernah memanjakan diri di sana. Karena produk yang digunakan di sana memiliki kualitas yang bagus.

"Saya memang bukan members star nail, tetapi saya senang melakukan perawatan di sana, apalagi facial dan meni pedi, asyik banget. Wajah saya jadi lebih bersih, ringan dan segar setelah di facial," ujar wina. Masih dituturkan Wina, saya paling senang melakukan perawatan ear candle detox, kotoran dalam kuping jadi terangkat semua dan membuat migran saya hilang.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Memanjakan Diri di Salon
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Memanjakan Diri di Salon Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis