Resto Kediri Hadirkan Menu Baru


Resto Kediri yang identik dengan menghadirkan menu-menu sehat, di bulan Agustus ini kembali menghadirkan menu sehat terbaru. Beberapa menu disajikan dalam rangka Hut RI Merdeka. ''Khusus di bulan Agustus kami menghadirkan menu terbaru, seperti es merah putih, nasi goreng merah putih, sate dwi warna dan pecel lele bakar,'' papar Nana Supriatna, Operational Manager Resto Kediri. Ia menjelaskan, untuk sate dwi warna ini, dua warnanya ini terdapat pada bumbunya yang berwarna merah dan coklat.

Sedangkan untuk nasi goreng merah putih, nasi goreng hasil karya Resto Kediri ini terdiri dari dua macam rasa nasi goreng yang dibentuk menjadi satu. ''Walaupun ini menu baru di Resto Kediri, tetapi rasanya sangat menggugah selera, harganya pun terjangkau. Karena masuk dalam daftar paket HUT RI,'' ujarnya.

Soal harga untuk selama bulan Agustus beberapa menu di Resto Kediri yang berlokasi di Batamcentre diberi harga khusus, seperti nasi goreng merah putih per porsi hanya Rp17.845. Sedangkan untuk es merah putih per gelas berkisar Rp12 ribu. ''Menu baru ini baru akan kami launching pada tanggal 5 Agustus nanti, jadi menu ini baru ada pada tanggal 5 Agustus,'' kata Nana.

Selain menyediakan menu baru, bagi yang gemar makan sup buntut goreng juga terseid di Resto Kediri, dengan harga spesial. Sedangkan menu-menu lainnya, seperti sup bibir ikan, ikan bakar millenium, udang bakar saus madu, sayur asam dan sebagainya, jiga tetap bisa dinikmati.

Jadi tunggu apalagi datang saja ke Resto Kediri bersama keluarga maupun relasi untuk menyantap hidangan disana. Selain tempatnya nyaman, hidangannya juga pas untuk keluarga. Karena porsi untuk sayur tersedia dalam tiga ukuran, kecil, sedang dan besar.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Resto Kediri Hadirkan Menu Baru
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Resto Kediri Hadirkan Menu Baru Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis