Porselin Aroma Terapi Buatan China


Bagi yang sering berkunjung ke tempat perawatan tubuh atau SPA, tentunya sangat mengenal betul aroma terapi. Yang selalu digunakan dalam ruangan tempat perawatan Anda.
Apalagi kalau bukan untuk mengharumkan ruangan dan membuat perasaan Anda tenang. Sekarang ini, tidak perlu ke salon untuk merasakan aroma terapi. Sebab, aroma terapi sudah banyak dijual di dan mudah untuk mendapatkannya.

Ada banyak pilihan bentuk aroma terapi, seperti satu ini. Melalui tungku kecil yang terbuat dari tanah liat. Bentuknya memang sangat simple. Dibagian bawah untuk tempat lilin dan dibagian atas untuk tempat essension oil aroma terapi.
Alat ini bisa didapatkan dalam satu set, tungku, lilin khusus dan essension oil. Harganya hanya Rp30 ribu. Bisa membuat ruangan Anda wangi segar dan tergantung essension oil yang Anda pilih. Misalnya saja lavender, bisa membuat Anda tertidur lelap. Bagi yang susah tidur. Serta bisa mengusir nyamuk dengan aromanya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Porselin Aroma Terapi Buatan China
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Porselin Aroma Terapi Buatan China Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis