Gusni Amir, Sukses Bisnis Multi Level Marketing


Siapa sangka bisnis Multi Level Marketing (MLM) yang diikuti ibu tiga anak ini menjadi sukses dan berkembang. Bu Herman, terjun ke bisnis MLM ini berawal dari saudara iparnya yang mengajak terjun ke bisnis MLM Sophie Martin.

''Dulunya saya hanyalah ibu rumah tangga biasa, yang kesehariannya mengurus anak dan rumah. Tetapi saat saya terjun ke bisnis MLM Sophie Martin berkat ajakan saudara ipar, saya bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan,'' papar Gusni Amir.

Begitu menjadi member Sophie Martin pada tahun 1999 dalam waktu satu bulan, bisnis yang ditekuni wanita asal Padang itu sukses dan berkembang. ''Hanya dalam waktu satu bulan, bisnis MLM Sophie Martin saya mulai berkembang dan saya ditunjuk Sophie Martin pusat untuk menjadi BC (Bisnis Centre) Shopie Martin di Batam untuk pertama kalinya,'' ujarnya bangga.

Saat ini bisnis MLM Sophie Martin yang dikelola bu Herman ini terus berkembang, sehingga sekarang ini ia telah memiliki lebih dari 1.600 member Sophie Martin yang berada di Batam, Bintan, dan Balai Karimun.

''Saat ini BC Sophie Martin di Batam sudah ada tiga yaitu di Batamcentre, Nagoya dan Sagulung,'' ujarnya. Ia menjelaskan, di Batamcentre yang mengelola saya sendiri. Sedangkan di Nagoya dan Sagulung bukan saya yang mengelola, tetapi dibawah asuhan saya.

Bisnis multi level marketing ini ia tekuni begitu pindah ke Batam. Karena biaya kehidupan di Batam yang tinggi, membuat wanita yang besar di Medan ini harus menambah uang pemasukan. ''Lumayan untuk menambah uang masukan,'' tuturnya.

Awalnya Ia juga sempat bingung untuk menjalani bisnis MLM, namun berkat ketekunan dan niat bisnis yang ia jalani kian berkembang. Apalagi sekarang bu Herman bersama putrinya ingin merambah pasar yang ada di Kepulauan Riau. Hal itu terlihat dengan adanya BC Sophie Martin yang ada di Tanjungpinang dan Tanjung Balai Karimun.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Gusni Amir, Sukses Bisnis Multi Level Marketing
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Gusni Amir, Sukses Bisnis Multi Level Marketing Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Anang Pangestu said...

Bisnis apapun intinya kita hrs fokus dan kerja keras, Selamat ya Bu!...

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis